Cara Daftar FB | Cara Buat Akun Facebook lengkap Dengan Gambar

Cara daftar Akun Facebook Baru. Semakin banyak pengembang sosial media dan memberikan akses berbagi secara online seperti update status dan mengirim file juga foto dan video pada kerabat dan sesama teman, begitu pula dengan salah satu pengembang sosmed populer seperti seperti Facebook dan nomor satu di dunia meramaikan jejaringan ini dan jumlahnya semakin banyak termasuk di Indonesia.

Agar bisa menikmati serunya Sosial media dan berbagi bersama teman-teman dan kerabat. Anda harus memiliki akun Facebook, untuk mendapatkan akun akun facebook dengan syarat sudah punya akun email yang masih aktif. Cara mendaftar Facebook bagi pemula bisa secara langsung ke situs resminya Facebook atau ikuti langkah-langkah pada artikel ini.

Bagaimana cara mebuat akun Id facebook ? Pertama Anda harus siapkan dulu akun email aktif, bila belum punya silahkan klik tautan ini cara membuat akun email Yahoo Indonesia atau email lainnya untuk membuat akun facebook ini.

Sebagai situs sosial media nomor satu facebook menjelma sebagai situs dengan pengguna ratusan juta pengguna akun aktif dikarenakan untuk daftar akun facebook sangat mudah dan menjalankannya walupun anda masih pemula apalagi Facebook mempunyai popularitas yang tinggi khususnya di Negara Indonesia sehingga anak kecilpun sudah tahu mengoprasikan facebook dari aplikasi android atau iOs . Dengan cara daftar akun Facebook sekaligus anda memiliki situs sosial media ini dengan nama anda dan manfaat facebook sendiri untuk berbagi file berupa memposting curhat, video, gambar, bertukar informasi penting, tempat berkumpul anggota keluarga, berteman orang terdekat dan mungkin kebanyakan teman gak dikenal, tapi dengan Facebook terasa dekat.

Beragam kegunaan di atas hanya sebagian kecil, mau tahu manfaat sosial media FACEBOOK lainnya seperti di bawah ini:
-Tempat berhubungan dengan teman, keluarga,teman sekolah Sma (Smu) dan Perguruan Tinggi
-Tempat jual beli online promosi produk seperti di blog
-Tempat membuat group
-Tempat membuat undangan
-Tempat untuk meningkatkan traffic blog anda

Baca juga : Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru

Untuk lebih lengkapnya bagi anda yang berminat memiliki media sosial yang lagi trends ini, ikuti panduan cara daftar akun facebook sebagai berikut ini :

CARA MENDAFTAR AKUN FACEBOOK LENGKAP DENGAN GAMBAR

Cara langkah membuat akun baru facebook/FB

1). Silahkan Anda akses situs facebook di url www.facebook.com .

2). Selanjutnya Anda harus mengisi kotak yang tersedia dengan data identitas Anda seperti gambar di bawah ini :

Cara Daftar Akun Facebook Lengkap Aktivasi


Nama Depan : Silahkan masukan nama depan Anda pada kotak yang tersedia

Nama Belakang Selanjutnya isikan nama belakang Anda.

Email Anda : Masukan email yang masih aktif atau valid
.
Masukkan Ulang Email Masukan lagi email Anda sebagai konfimasi bila salah.

Kata Sandi Baru : Silahkan masukan kata sandi atau password yang unik dengan kombinasi angka huruf dan simbol agar password Anda gak tertebak oleh orang lain.

Tanggal lahir Selanjutnya Anda cukup memilih tanggal bulan dan tahun kelahiran Anda juga pilih jenis kelamin.

Setelah Anda mengisi kolom yang tersedia dan untuk sekali lagi coba mengoreksi di cek bila ada kotak isian yang salah seperti nama dan password juga tanggal lahir. Bila semua sudah terisi dengan benar dengban data jati diri Anda, sekarang klik kotak yang bertulisjan " Mendaftar "pada bagian paling bawah.

3). Langkah berikutnya Anda akan dihadapakan satu halaman untuk data tambahan dari nomor 2 diatas sebagai berikut :

(1) Memasukan atau mencari teman baru via email bila kontak teman email Anda memiliki akun facebook

(2) Silahkan isi , dimana Anda sekolah, perguruan tinggi, tempat sekarang bekerja, kota tempat tinggal Anda dan asal kota Anda.

(3) Mengupload foto Anda harus yang asli kalau bisa agar ada teman yang mungkin kenal Anda pasti akwn mengikuti sebagai teman.

Untuk mempercepat pendaftaraan proses bagan isian inj bisa anda lewati, bisa di isi lain waktu. Dengan memijit tombol bertuliskan "Lewati langkah ini" dan lanjutkan memijit tombol "Simpan dan lanjutkan”. Seperti screenshot di bawah :



Setelah itu akan datang halaman baru lagi meninformasikan untuk konfirmasi akun via email yang tadi untuk mendaftar di atas.



4). Silahkan buka inbox email Anda cari pengirim dari pihak facebook dan klik tulisan “Konfirmasi Akun Anda " setelah menklik maka ada halaman facebook baru Anda, Nah sampai tahap ini Anda sudah memiliki akun facebook baru dan sukse dalam pendaftaran facebook, sekarang akun facebook Anda sudah aktif saat itu juga.


Cara Seting Akun Facebook

Setingan pada Facebook bisa Anda lihat di pengaturan akun, dan ada beberapa stelan mungkin Anda tambahkkan agar tampilan facebook lebih hidup seperti beberapa di bawah ini :

Memasang cover atau sampul Facebook

Memasang cover atau sampul ini bertujuan agar tampila. pada cover sampul Facebook Anda berbeda dari sebelumnya yang tampil apa adanya, cara mengatur atau menerapkannya silahkan Anda memulainya dengan cara masuk ke halaman utama akun facebook Anda dan selanjutnya klik link nama Anda yang terletak pada kanan atas. Seperti screenshot di bawah :



Kemudian silahkan klik tulisan "Tambahkan sampul" yang terletak di atas bagian kanan akun Facebook Anda. Selanjutnya Anda aploud gambar menurut kesukaan Anda dan bila cover atau sampul ingin di ganti silahkan ganti lagi sesuaikan dengan keinginan. Seperti screenshot di bawah :






Banyak gambar untuk cover aku. facebook Anda dan dafat di download dari situs yang menyediakan cover facebook secara cuma-cuma alias gratis.

Pengaturan nama dan password Facebook

Pada pengaturan ini Anda bisa mengganti nama sampai 3 kali biasanya dan merubah password Facebook, ganti email.
Seperti screenshot di bawah ini :


Sesuaikan Privacy akun facebook



Privacy pada akun Facebook Anda ini untuk mengontrol akun Anda untuk umum atau teman dan sesama teman, sperti update status pengiriman, menyembunyikan email dan masih banyak yang lainnya silahkan seting sesuai kehendak.

Adapun seting akun Facebook untuk securiti atau pengamanan akun dengan mengaitkan nomor ponsel tujuannya apabila ada yang masuk ke akun anda dengan cara tidak sah atau ilegal, membajak akun maka pihak facebook akan memberitahuakan penyusup yang akan merusak akun Anda maka dengan cara ini keamanan pada akun Anda akan dobel atau berlapis.


Nah sampai disini Anda sudah selesai membuat akun Facebook dan sudah siap login ke akun Fb yang baru Anda buat, gunakanlah akun Facebook untuk keperluan sesuai dengan kegiatan anda.

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara daftar Facebook Lengkap Aktivasinya semoga bermanfaat.Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya anda lihat-lihat lagi artikel lainnya diblog Ciri Seo,juga berkomentarlah dengan baik tentang uraian diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel