Bisnis Online Google Adsense Bagi Pemilik Blog

Bisnis Online Google Adsense adalah suatu peluang bisnis online lagi ngetrend dikalangan pengguna dunia maya yakni publisher google adsense, ini sungguh menggiurkan bisa juga jadi ladang income bagi penayang iklan.

Selain google adsense banyak juga bisnis online lainnya yang sangat menguntungkan seperti program aflliated dan freelancer dan lainnya. Sedangkan Google Adsense merupakan suatu program bisnis online iklan dari Google yang mempunyai iklan berkualitas dari para advertiser iklan luar dan lokal. Iklan dari google adsense ini memberikan keuntungan besar bagi seorang bloger yang menjadi publiser adsense,  metode pembayaran melalui proses 'Paid per click', namun persyaratan menjadi publiser iklan dari Google Adsense tidaklah mudah banyak ketentuan dan peraturan yang harus dipenuhi sebagai publisher Google Adsense.

Bisnis Online Google Adsense Bagi Pemilik Blog

Apakah Anda berminat jadi penayang iklan dari Bisnis Google Adsense? siapa saja diperbolehkan dengan alasan sudah memilki sebuah blog gatisan dan website Top Level Domain "TLD" bisa secara langsung mendaftar di alamat resmi Goggle Adsense.

Baca juga : 5 Cara Daftar Adsense 2 Hari Cepat Di Terima

Ingin lebih jelasnya Bisnis Online Google Adsense Bagi Pemilik Blog akan saya reviews di bawah:

BISNIS ONLINE GOOGLE ADSENSE SANGAT MENGIURKAN

1). PRIVACY GOOGLE ADSENSE

Sudah banyak blog dengan ranking Alexa ramping dibawah 50.000 untuk rank alexa global dibekukan dari pogram adsense, dikarenakan suatu hal yang tidak sesuai dengan peraturan atau privacy pihak Google Adsense.

2). WAKTU YANG TEPAT MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

Sangat penting sekali karena umur blog yang tepat jadi publisher google adsense harus sudah 6  bulan lamanya, namun untuk lain pihak ada sebagian blog baru umur 2 minggu saja sudah diterima program ini, kenapa bisa? alasan blog mereka menyajikan konten blog sangat berkualitas bagi pengguna.

3). TRAFFIC BLOG TINGGI

Sudah susah-susah saat daftar Adsense dan akhirnya disetujui, namun pengunjung blog masih minim untuk traffik harian, itupun bukan dari visitor organik. Pokok sebagai pemilik blog adalah memberikan uraian artikel yang baik dan relevan juga tata cara membuat postingan dengan teknik seo on page agar bisa meningkatkan traffic pengunjung ke blog melalui mesin pencarian, jadi persiapkan matang-matang ketika berniat mendaftar Google Adsense, karena pesaingan di internet untuk postingan blog masuk halaman pertama jadi semakin berat, maka tingkatkan dulu traffik blog agar dapat klik iklan dikemudian hari.

3). ARTIKEL ORIGINAL

Membuat konten harus unik atau berbeda dengan blog lain, jangan gemar dan mencoba copy paste artikel orang lain karena akan menurunkan reputasi blog terhadap googel dan pembaca, buatlah artikel semapu Anda, apa yang Anda ketahui, bidang apa yang Anda gemari , buatlah artikel semenarik mungkin agar blog ramai pengunjun.

Bila sobat ciri seo mendapat berkah dari program Google Adsense ini bisa dibayangkan berapa banyak uang yang datang ke saku Anda, seperti para publiser iklan bisa mendapatkan berupa mata uang dolar Amerika berkisar U$$ 5 hingga ratusan bahkan dolar per hari bukan mustahil lagi.


Terima kasih anda telas bersedia menyimak penjelasan Bisnis Online Google Adsense Bagi Pemilik Blog, semoga bermanfaat bagi anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Bisnis Online Google Adsense Bagi Pemilik Blog"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel