Cara Menghapus Diberdayakan Oleh Blogger : Widget Atribusi Di Blogspot

Cara menghapus widget atribusi di blogspot . Pernah anda mendownload tempalte gratisan dan premiun untuk blogspot anda dan setelah terinstall ke blog ada widget atribusi tidak mau hilang walau sudah anda menghapusnya dari layout dasbor blog. Tapi sebelum menghapus apakah keputusan anda sudah final untuk membuang widget atribusi ini (Diberdayakan oleh blogger), memang admin blog ciri seo sudah menghapus widget atribusi ini, bagaimana dengan anda ?

Menghapus Widget Atribusi Di Blogspot. Kembali ke pokok pembahasan kita apa arti widget artibusi ini, widget ini adalah satu pernyataan yang ada pada blog kita bahwa blog berada naungan Google/blogger atau cirinya kita menggunakan platformnya, biasanya widget ini bertuliskan seperti ini " Diberdayakan oleh blogger", nah yang jadi pertanyaan sejak tadi cara menghapus widget atribusi blogspot sangat susah sekali bagi yang masih belum tahu cara menghilangkan widget atribusi karena ada tips dan langkah-langkah dengan edit kode pada html template blog Anda.

menghapus widget atribusi di blogspot

Ada beberapa tujuan menghapus widget atribusi di blogspot ini tergantung pemahaman pemilik blog itu sendiri, bila mau hapus silahkan tidak ada yang melarang atau biarkan saja tak jadi masalah untuk performa blogpot anda.

Baca juga :  Cara membuat artikel Seo friendly

Nah bagi anda yang merasa ingin menghilangkan widget atribusi silahkan simak langkah cara menghapus widget atribusi pada blogspot sebagai berikut :

Cara menghilangkan widget atribusi pada blogspot


Sebelum menghapus widget atribusi sekali lagi saya pertanyakan, apakah benar anda akan hapus widget atribusi di blogspot blog anda ? bila sudah yakin ok siap ke tutorial penghapusan widget atribusi blogspot.

1). Seperti biasa anda masuk ke blogger.com
2). Masuk ke menu dasbor blog Anda.
3). Silahkan pilih sub menu template.
4). Kemudian klik Edit Html bila sudah terbuka javascript template anda silahkan cari kode di bawah ini :

<b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'>

Bila sudah ketemu ganti kode ‘true’ dengan tulisan ‘false’ jadi penampakannya seperti di bawah ini:

<b:widget id='Attribution1' locked='false' title='' type='Attribution'>

5. Simpan Template yang di edit tadi .
6. Langung menuju sub menu Tata Letak.
7. Silahkan ke widget atribusi dan klik tombol hapus dan lihat hasilnya.
8. Selamat Anda berhasil menghapus widget atribusi di blogspot/blogger.

Baca juga artikel keren lainnya ya

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara menghapus widget atribusi di blogspot semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel