Kata Kunci Dapat Optimalkan SEO

Kata kunci dapat optimalkan SEO sebagai cara tahap pertama penekanan pencarian untuk search engine sangat berguna sekali untuk membangun sebuah blog , dengan mempelajari apakah kata kunci yang dibangun sudah dapat meningkatkan seo blog, apakah sudah benarkah kata kunci  atau mungkin sebaliknnya ?, bila kata kunci sudah sesuai yang ditargetkan maka untuk langkah berikutnya kata kunci  tersebut untuk sebuah artikel dengan teknik SEO onpage. Untuk para master blogger sudah pasti tahu tentang kata kunci yang banyak dicari dan agar dapat muncul di halaman pertama google.

Bila kita masuk google search dan kita mencari satu benda dengan kata kunci yang dibutuhkan maka judul sebagai target akan muncul di halaman pertama Google, Bing, Ask, maka blog itu sudah mempunyai kredibilitas yang baik dan relevan  dan pengolahan SEO yang benar dan bila itu terjadi pada situs Anda, tak terbayang ribuan pengunjung organik datang ke blog Anda.

kata kunci optimalkan seo

Dengan semakin pesatnya website blog di tanah Indonesia, kita sebagai Admin website blog harus cermat memasang kata kunci pada judul dan isi konten yang kita posting, kata kunci akan memaksimalkan SEO sebuah blog.

Baca juga : Optimasi SEO Onpage Blog

Maka dari itu bagi Anda yang mengelola blog ingin trend di search engine, inilah penjelasnya tentang Kata Kunci Dapat Optimalkan SEO sebagai berikut :

KATA KUNCI SEO


Semakin panjang kata kunci dan komplek yang kita tempatkan tepat pada judul artikel semakin baik saat di crawl pada sitemap webmaster tools dan disiapkan untuk search engine apabila blog masih baru, berbeda dengan blog yang mempunyai kredibilitas tinggi walau kata kunci dua kata bahkan satu suku kata dalam judul postingan sudah cukup kuat di SERP. Ketika kita posting artikel dengan satu atau dua kata kunci, bukannya blog kita jelek di pencarian namun postingan kita membutuhkan waktu kadang berhari-hari untuk bersaing dengan kata kunci yang panjang dan relevan, jadi usahakan kata sandi judul harus empat kata atau lebih agar mesin cepat mengindex artikel postingan blog kita.

Usahakan kita tidak merugikan orang sebagai contoh ingin blog kita penuh dengan artikel yang bagus kita copy paste artikel blog lain, memang secara sekilas kita tak tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari, merasa enjoy postingan blog kita nongkrong di urutan pertama bahkan judul halaman yang kita copy ada jauh ada di bawah blog kita.

Bagi kopaser (tukang kopas) jangan gembira dulu kurang lebih satu bulanan maka berakibat blog di hapus oleh pihak google dengan pertamanya artikel merosot tajam di SERP atau hilang index perayapaan mesin pencarian search engine, dikarenakan pemilik blog yang kita copy paste tentunya melaporkan atau mengadukan ke layanan google DMCA bahkan dari empunya Google juga kita tidak dibuat cape karena kecanggihan sistem Algoritma terbaru Google yang diupdate setiap saat maka terdeteksi siapa pemilik artikel pertamanya itu, yang jelas kembali ke pemilik pertama yang memposting artikel itu, maka dari itu usahakan kita membuat artikel yang original.

Kembali ke artikel tadi tentang kata kunci bisa Optimalkan SEO dengan memilih dan teliti mencantumkan judul yang gampang di cari oleh user internet.

Seperti di bawah ini :

1). Bila Anda mencontoh judul blog lain atau website besar yang sudah mempunyai reputasi baik di mesin pencari maka dalam waktu berbulan-bulanpun judul artikel Anda tidak akan masuk halaman satu mungkin terlempar di halaman 10 atau lebih, jadi upayakan jangan bersaing dengan kata kunci pencarian tinggi.

Misalkan judul postingan website lain yang sudah teruji masuk halaman satu sebagai berikut :

JUDUL : Daftar Histats.

2). Pilihan kata sinomin yang tujuan sama yang terpenting pembedaharaan kata di blog banyak dan relevan.

JUDUL : Cara mendaftar histats untuk blog lengkap dengan gambar.

Nah seperti di atas contohnya dan yang terpenting isi artikel harus relevan, cukup 700 kata dan optimasi semua artikel semenarik mungkin sehingga google akan memprioritaskan postingan blog Anda di mesin pencarian.


Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca tentang artikel kata kunci dapat optimalkan SEO, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel