5 Syarat Mendaftar Google Adsense Cepat Diterima (APPROVED)

5 Syarat Mendaftar Google Adsense. Bagi pemilik Blogspot untuk mendaftar google adsense secara otomatis pada dasbor blog sangat simpel kan. Syarat mendaftar Google adsense yang perlu dibenahi secara umum dalam tubuh blog yakni isi artikel blog harus unik original, halaman pendukung harus dipersiapkan "Kontak, Discaimer, Sitemap, Privacy, Tos" dan navigasi blog harus singkat bagi pengunjung untuk menemukan konten blog.

Untuk mendapatkan akun adsense Hosted cara daftar google adsense melalui blogspot, ditandai ada halaman Sub Menu "Penghasilan adsense" langsung terbuka setelah pada setingan blog diubah ke bahasa Inggris lalu refresh halaman blognya. Sebelum melanjutkan ke topik Syarat Mendaftar Google Adsense Agar Cepat Diterima, mari mengenal dulu apa Google Adsense? Google Adsense adalah layanan periklanan terbesar dan dikelola oleh Google, salah satu program PPC "Pay Per Clik" paling tinggi harga nilai CPC-nya.

Syarat Mendaftar Publisher Google Adsense Cepat Diterima

Apa Syarat mendaftar google Adsense agar cepat diterima?....

Untuk mengikuti program Google Adsense yakni isi blog harus terbebas dari konten spam, konten harus asli original bukan hasil copy paste, tidak melanggar hak cipta produk lain, isi artikel harus unik dan yang penting tidak menjual produk ile*** atau software baja*** (maaf ya di sensor).

Baca juga :⇘ Cara membuat artikel terkait di blog

Beberapa tahapan waktu yang tepat mendaftar Google Adsense agar cepat diteima yang perlu Anda ketahui sebagi berikut ini :

Waktu Yang Tepat Dan Syarat Mendaftar Google Adsense

Di bawah ada beberapa pertanyaan-pertanyaan yang sering dilontarkan pemilk blog yang berkaitan dengan Google Adsense dari mulai mendaftar hingga PayOut.

1). Berapa lama blog dan akun video youtube aktif untuk mendaftar Adsense ?

Syarat menjadi publisher Google adsense tidak ada batasan umur suatu blog pula akun youtube. Bahkan blog baru satu bulan sudah bisa didaftarkan asalkan blog sudah punya traffic tinggi dan tunduk pada peraturan Adsense, memang waktu yang tepat untuk TOS adsense umur blog harus sudah enam bulan.

2). Berapa lamakah di approve akun adsense ?

Blog yang di Approve memerlukan dua hari, satu minggu hingga satu bulan disetujui sepenuhnya, alasanya pihak Google adsense memproses dahulu layak tidaknya konten blog disetujui.

3). Berapa lamakah verifikasi PIN di Adsense ?

Setelah akun adsense anda sudah disetujui oleh pihak adsense, selanjutnya Anda harus memasang unit iklan adsense di blog melaui edit html atau menambahkan widget javascript pada bagian sidebar blog dan saat itu Anda memulai mencari recehan dolar dari Adsense.

Satu kendala saat verifikasi Pin kadang pin google adsense tidak datang, biasanya google akan memberikan berupa berkas sebesar kartu post apabila publisher sudah mengumpulkan uang sebesar $ 10, maka PIN akan datang 5 hari setelah pemberitahuan pada dasbor adsense sebelumnya.

Apabila ada keterlambatan PIN Adsense terkendala alamat yang tak valid atau PIN adsense sudah dikirim, anmun tidak sampai ke rumah penerima PIN publiser adsense. Ini jadi masalah dikemudian hari bila Anda sudah mau Payout $ 100 Pin tak datang atau adanya keterlambatan maka perlu aploud data KTP nama publisher pada link email pemberitahuan biasanya.

4). Berapa lamakah  mendapatkan bayaran dari adsense ?

Tergantung traffic blog dan klik adsense, bila blog Anda banyak pengunjung perbulannya maka uang dari adsense bisa cepat diterima, namun tak jarang traffic blog masih sedikit maka pencairan uang dari adsense memakan waktu 2 bulan, 3 bulan, 1 tahun, 2 tahun lebih karena uang yang dikumpulkan harus sampai Payout  ketetapan Google Adsense $100 .

5). Berapa lamakah kita mengambil uang dari adsense ?

Batas payout $ 100 setara Rp.1.500.000.00;- bisanya ahir bulan dibayarkan pada tanggal 22. Apabila terkendala hari libur Anda bisa mencairkan hingga tanggal 2 hari hingga 1 mingguan setelah pembritahuan Payment. Untuk mengambil uang Adsense ada 2 tempat, melalui western union "Kantor Post" dan melalui rekening kawat "transfer ke rekening Bank lokal".

Baca juga  :⇘Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Paling Joss

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Syarat Mendaftar Publisher Google Adsense semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel