[PSIPHON] Cara Internet Gratis Android Terbaru

Cara internet gratis di hp android  .Siapa yang tak mau internet gratis, semua pengguna internet akan mencari tips dan trik untuk mendapatkannya, jaman sekarang internet sudah merambah sampai kepedesaan maka penggunanya semakin pesat, menjalankan internet misalkan untuk chat, email, messenger dan bloging selalu menghabiskan kuota data paket internet.

Berbagai cara mencari tips internet gratis walaupun data paket untuk tahun ini sangat murah sekali untuk 5 Giga bite saja hanya Rp : 35.000.00 saja cukup untuk keperluan internetan 1 minggu hingga  1 bulan tergantung penggunaannya, internet gratis juga bisa anda daftatkan dari promo misalkan dari nomor ponsel yang lagi beruntung dari operatornya seperti dengan isi pulsa Rp : 5000.00 saja anda mendapatkan 1 giga bite. Ada aplikasi pendukung untuk internet gratis seperti pada vendor Os android banyak aplikasi internet gratis dan salah satunya aplikasi psiphon.

Lebih mantap dengan internet gratis anda bisa berbagi informasi di internet melalui, Sosial Media atau Bloging dan Chating tanpa mengeluarkan uang banyak alias gratis internet nol pulsa sudah bisa jalan, kenapa demikian ya....? karena kami di sini akan memberi trik khusus pengguna android untuk bisa internet tanpa pulsa dengan cara download aplikasi browser internet gratis selamanya pada android dan sudah tersedia di play store dan untuk  pengguna Os lainnya download Psiphon di link ini http://psiphon.id.uptodown.com/download agar bisa internet gratis ini untuk pengguna android tanpa bocor pulsa hanya untuk anda aplikasinya berjalan karena apliksi ini menjadi tujuan para pengguna internet dengan bertujuan mendapatkan internet gratis dari android.

Baca juga : Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru

Dengan mendownload aplikasi ini yang bernama aplikasi sebagai alat  internet gratis hp android bernama Psiphon adalah sebuah browser internet untuk menjelajahi situs open source tanpa hambatan dari sensor di hadapi oleh pengguna di seluruh dunia apabila user internet membuka web yang diblokir operator bisa kita akali dengan browser Psiphon ini.

CARA INTERNET GRATIS DI ANDROID


Dengan aplikasi Psiphon, Anda bisa berselancar dan menjalankan aplikasi ini lancar tanpa kode-kode yang di terapkan karena situs yang dituju di blokir karena konten tertetu, maka anda akan terhubung PsiPhon server, yang menjamin anda untuk mengakses website tadi lewat proxy tanpa kita takut ada pesan web di blokir.

Proses internet yang terhubung oleh media browser Psiphon maka kita akan terintegrasi penjelajahan untuk menambahkan situs favorit dan sistem berjalan normal karena aplikasi ini selalu mengijinkan anda tetap ON di internet suatu website.


Peralatan berinternet gratis


1). Wajib untuk memiliki aplikasi ini anda harus memiliki Smartphone dan Tablet Os Android tes work kondisi root atau tanpa root
2). Siapkan kartu Gsm dari operator 3 (three), Axis
3). Kuota dalam kartu tadi jangan lebih dari Rp 300, agar mengantisipasi terjadinya kebocoran pulsa
4). Silahkan anda download dulu aplikasi Psiphon ini klik link ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.psiphon3&hl=in&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dpsiphon&pcampaignid=APPU_1_oy7qVNErzby4BPrNgdgE

5). Kemudian instal Aplikasinya dan simpan
6). Selanjutnya buka Aplikasi dan kemudian akan muncul dua pilihan :
Pertama : (Use Psipon Browser Only)
Kedua : (Tunel Whole Devis)

Cara Internet gratis android terbaru 2016

Silahkan pilih yang anda suka semuanya keren dan apa bila kita memililh poin pertama dan ingin mengganti ke poin kedua anda tinggal masuk saja ke option :





1). Tanda aplikasi berjalan sudah ada hurup P biru besar.
2). Anda telah berhasil mengaktifkan faket internet gratis menggunakan Aplikasi Browser Psiphon dan bersiap Go Go internet Free.


Terima kasih dan meluangkan waktu untuk singgah di CIRI SEO, semoga artikel tentang Solusi internet gratis android di atas bisa membantu dan bermantaat bagi anda yang membutuhkannya, dan sebelum ada menutup halaman ini silahkan cari lagi artikel lainnya di kotak search blog di atas dengan menuliskan kata untuk menulusuri artikel yang di cari.

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel di atas tanpa menyertakan link hidup (promosi) dan error, apa bila ada keluhan atau kurang dimengerti, isi komentar yang bersipat membangun untuk admin agar bisa memperbaiki isi artikel bersangkutan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel