Cara Pasang Adsense Di Bawah Judul Postingan

Cara pasang Adsense di bawah judul sangat efektik meningkatkan klik iklan. Alasannya pasang adsense di bawah judul sangat simpel yakni penampakan iklan langsung terlihat oleh pengunjung blog dan dapat meningkatkan pendapataan penghasilan Google adsense lebih tinggi.

Ketika Anda diterima jadi publisher adsense yang pertama terpikir, bagaimana cara pasang iklan yang baik untuk pengguna. Maka dari itu cara pasang iklan adsense di bawah judul postingan blog, sangat optimal untuk nilai klik iklan lebih baik. Penempatan iklan Google Adsense ini ada di area atas artikel postingan kiri dan di bagian kanan paragraf pertama.

Lokasi memasang iklan adsense di bawah judul seperti gambar di bawah ini, enak dipandangkan?, sehingga posisi tempat itulah iklan yang paling sering dilihat pengunjung pada halaman blog.


Sebelum memasang Adsense di bawah judul. Ada yang perlu memperhatikan yakni peraturan penempatan iklan tidak ke paruh atas, maksudnya iklan mengalahkan konten. Perhatikan konten harus muncul duluan ketika halaman blog terbuka, kemudian iklan mneyusul tayang.

Baca juga :⇘ Lokasi Terbaik Menyimpan Iklan Google Adsense

Lebih lengkapnya cara pasang unit iklan googel adsense di bawah judul atau di atas artikel postingan seperti di bawah ini :

Langkah Cara Pasang Adsense Di Bawah Judul Postingan

1. Silahkan pilih ukuran unit iklan yang ingin dipasang, ukuran yang sering digunakan 300×250, Iklan Tautan.

2. Selanjutnya copy kode unit iklan tadi,  sebelum memasang pada template harus dirubah dengan cara diparse atau diconvert, silahkan  buka alat parse HTML

Silahkan klik pastekan script iklan pada kotak yang disediakan dan selanjutnya klik Convert, dan biarkan dulu kode iklan yang sudah diparse disana.

3. Selanjutnya masuk ke dasbor blogger. Cari sub menu Template "klik Edit HTML"

4. Silahkan Anda cari kode  di bawah ini, dengan cara tekan CTRL+F klik pastekan kode pada kotak pencarian Template.

<div class='post-body entry-content'>

5. Apabila sudah menemukan kode <div class='post-body entry-content'>. Kemudian pastekan kode iklan hasil parse dibawahnya.

Namun sebelumnya pastekan dulu kode script di bawah sebagai pelengkap, gunanya untuk lokasi letak iklan kiri dan kanan di bawah judul, sepeti di bawah ini contohnya:

<div class='post-body entry-content'><div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
Kode iklan yang sudah di parse disini
</div>

Lokasi iklan : Silahkan ganti kode left diatas dengan right sesuai kebutuhan.
6. Bila di template tidak menemukan kode script ini <div class='post-body entry-content'>.

Maka tahap keduanya, harap mencari lagi kode:

<data:post.body>

Selanjutnya pastekan kode iklan di atas kode <data:post.body>, apabila kode <data:post.body> ada 3 biji, maka pilih yang kedua saja.

6. Apabila sudah selesai, klik tombol Pratinjau dulu, jika tampilan sudah sesuai klik "Save".

Baca juga :⇘ Cara meningkatkan penghasilan google adsense

Semoga artikel di atas cara pasang Adsense di bawah judul bermanfaat bagi anda, apabila ada kejadiaan error silahkan tinggalkan pesan untuk kami.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel