Cara Membuka Password Wifi Yang Terkunci

Cara Membuka Password WiFi Hotspot Yang Terkunci. Pada kesempatan yang baik ini Saya akan berbagi tips cara membuka password wifi yang terkunci dan sebelum ke topik penjelasan secara detail, marii cari tahu apa itu wifi atau hospot itu ?......
Jaringan WIFI atau hotspot salah satu koneksi internet Wireless nirkable (tanpa kabel) dengan standar jaringan 802.11b/g dan layanan internet tanpa kabel ini biasa dipergunakan pada fasilitas umum atau tempat publik seperti Mall, Hotel atau juga pribadi. Wifi adalah bukan kata yang asing di telinga pengguna internet karena jaringan Wifi biasanya memberi akses gratis pada penguna, namun ada juga router wifi tersebut dikunci dengan sistem pengamanan WPA2-PSK. dan berupa kode unik berupa password atau kata sandi dan bila ingin menyambungkan perangkat dengan jaringan tersebut diperlukan kode password yang sama. Alasan Wifi dikunci agar akses internet akan aman dari serangan virus dan malware para perangkat yang tersambung

Selain Mall dan Fasilitas Umun Wifi juga diperlukan pada Intansi Pemerintahan untuk mendukung semua aktifitas kegiatan yang berhubungan dengan internet dan kebanyakan jenis jaringan wifi tersebut dari jaringan internet speedy yang dirouterkan menjadi wifi. Nah bagi Anda yang suka gratisan ada tips cara membuka password Wifi yang terkunci seperti artikel saat ini dan biasanya admin wireless pribadi (hotspot private) sudah memasukan password Wifi atau dikunci sehingga perlu usaha untuk membuka password wifi yang terkunci tersebut.

Kecanggihan Wifi umum bisa membatasi pengguna yang baru dan cuma diberi waktu data paling lama 3 jam saja karena sudah ada tanda kunci password otomatis membekukan penyambungan dan besok hari kembali bisa masuk lagi dan lebih di kenal MAC address filtering tanpa password, penguncian otomatis dalam WIFI untuk membatasi pengguna berdasarkan MAC address jadi tidak bisa seenaknya memanfaatkan jaringan data dari Wifi tersebut. Kadang dalam benak ingin membuka password Wifi yang tersembunyi atau dikunci tersebut, nah bagi pengguna Hp android cara membuka password wifi sangat mudah sekali dan sudah banyak pilihan aplikasi unlock Wifi  di Play store cukup download dan jalankan untuk akses membuka kode wifi yang terkunci. Sedangkan wifi yang terkunci untuk pengguna PC cara membuka password wifi hampir sama seperti android bisa mencari software pendukung dan ada juga kemampuan seseorang tahu cara membuka password Wifi tanpa aplikasi dan software sekalipun berdasarkan pengalamannya.

Cara Membuka Password  Wifi Lengkap

Apabila di lokasi terdekat Anda ada area jaringan Wifi terbuka atau Free tanpa harus membuka password wifi langsung konek ke perangkat smartphone dan laptop, lumayan beban online bisa berkurang, ketika perangkat tersambung maka Anda memilki kuota gratis dengan batasan waktu online 3 jam saja menggunakan jaringan gratis itu pada 24 jam sekali karena biasanya Admin sudah menyetting pengaturan Wifi dengan batas waktu untuk 1 IP Wifi perangkat, tapi yang bikin sobat sebel mungkin apabila di tempat tinggal Anda dekat dengan tempat bisnis dan tempat pemerintahan dan siyal jaringan Wifi yang diterima banyak sekali namun semuanya terkunci dan untuk membukanya dengan cara meminta kode kunci atau password pada kenalan orang dalam pemilik hotspot itu dan salah satu alternatif mengirit dengan menikmati internet gratis via wifi itu.

Baca juga : Aplikasi Wifi Untuk Nokia Joikuspot : Hotspot mobile

Ketika menemukan jaringan Wifi yang terkunci atau tersembunyi seperti di paragraf keempat cukup meminta ke orang kenalan dalam pengelola Wifi itu, nah yang jadi pertanyaan bila kita tak memilki kenalan seperti tadi jadi  pada kesempatan ini Saya akan memberi tips tentang cara membuka password WIFI yang terkuci seperti di bawah ini langkahnya:

MEMBUKA PASSWORD WIFI YANG DIKUNCI


1). Silahkan Nyalakan Wifi penerima diperangkat Anda gunakan.
2). Selanjutnya klik tombol connect ke jaringan hotspot target.
3). Setelah connect selanjutnya klik bagian kanan sistem Tray Icon Wireless.
4). Selanjutnya klik status tab detail maka akan terlihat alamat IP kemudian catat di notepad.
Buka IP Scanner 2.21 selanjutnya isikan alamat wifi IP tadi yang di copy kedua.

Contohnya penjelasan IP Wifi di atas sebagai berikut :

1). Misal alamat IP yang di copy 135.125.1.1.13 kemudian masukan di kolom range pertama IP sobat tapi ganti angka ahirnya dengan angka 1 jadi ini kode IP yang tertera di kotak range jadinya 135.125.1.11 .
2). Selanjutnya untuk kolom kedua isikan lagi IP seperti di atas cuma ganti ahirnya dengan angka 255 jadi seperti ini jadinya 135.125.1225 .
3). Setelah mengisi kolom kedua sikahkan klik start tombol merah dan scanning maka sobat akan mendapatkan data IP yang hidup, sehinga koneksi ke Hotspot itu.
4). Kemudian lihat IP yang hidup alive host berwarna biru silahkan klik kanan pada IP hidup dan selanjutnya klik kanan show mac address sehingga sobat akan melihat kode mac address silahkan catat atau copy, bila mac address tidak tampil biarkan saja.
5). Sekarang untuk steps lainnya ini sob, buka Technitium MAC Address v5 release 3.
Ketika sobat ada field mac address selanjutnya sobat ganti mac address itu ganti dengan mac address tadi yang di catat copy dan kemudian tekan tombol Change mac id.

Silahkan sobat tunggu karena untuk mac ini akan berganti koneksi dan konek lagi dan penyadapan wifi sudah berjalan, selamat menikmati wifinya.selesai.


Kami ucapkan terima kasih dan meluangkan waktu untuk singgah di CIRI SEO Blog, semoga artikel tentang cara membuka password Wifi yang terkunci di atas bisa membantu dan bermantaat bagi anda yang membutuhkannya, dan sebelum ada menutup halaman ini silahkan cari lagi artikel lainnya di kotak search blog di atas dengan menuliskan kata untuk menulusuri artikel yang di cari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel