Bagaimana Cara Menghapus Email Yahoo Permanen ?

Cara Menghapus Atau Menonaktifkan Email Yahoo Permanen. Kejadian yang menimpa Anda ketika berniat menghapus atau menonaktifkan Email Yahoo dan juga produk unggulan lainnya dari situs Yahoo karena alasan tertentu atau tak terduga.

Menghapus Email Yahoo Permanen. Sebelum ke tofik penjelasan, mari cari tahu tentang Yahoo ini, Yahoo adalah salah satu perusahaan internet terkenal sebelum tahun 2005, situs Yahoo ini memberikan layanan satu produknya yakni Email Yahoo gratis dan banyak juga produk lainnya seperti flickr untuk aploud foto, Answer yahoo adalah tanya jawab melalui jaringan online kita bisa menuliskan pertanyaan yang tidak diketahui kepada saluran ini dan ada user Yahoo yang yang lain menjawabnya.

Manfaat yang didapatkan dari Email Yahoo sangat luas dan namanya juga manusia kadang ingin menghapus akun email Yahoo permanen karena berbagai alasan ingin berganti ke email lain atau banyak pesan email masuk yang tak dikenal  sehingga menggangu aktifitas internet anda atau anda terlalu banyak akun email jadi susah untuk mengingat satu-satu akun email jadi langkah terbaiknya menghapus email Yahoo. Bila bulat keputusan anda bisa menonaktifkan semua dari fasilitas Yahoo secara permanen dan tak bisa dipulihkan lagi.

Cara Menghapus Email Yahoo Permanen

Ada beberapa langkah mudah untuk delete Email Yahoo dan semuanya tergantung anda bila memang email Yahoo akan dihapus selamanya dan untuk penghapusan email permanen ini bisa melalui komputer dan Hp. Cuma nantinya setelah menghapus email yahoo maka anda tidak bisa mengakses semua produk Yahoo semuanya dan bila ingin kembali anda harus membuat akun email Yahoo baru lagi.

Nah bagi anda yang berkeinginan mengetahui tips cara menghapus email yahoo permanen penjelasannya seperti di bawah ini :

Menghapus Email Yahoo Permanen


1). Silahkan sobat masuk ke url ini untuk Menutup account Yahoo Anda di url : https://edit.yahoo.com/config/delete_user?.intl=id
2). Bila lupa paswoord untuk penutupan akun tadi maka silahka kunjungi ke halaman ini Bantuan paswoord bila lupa di url https://edit.yahoo.com/forgotroot?.&intl=id
3). Silahkan simak informasinya di " halaman Penutupan Account " dan isikan hal yang penting tentang penutupan akun yahoo.
4). Konfirmasi kata sandi Anda di kolom yang disediakan.
5). Masukkan kode CAPTCHA yang ada harus sama.
6). Lanjutkan Klik Tutup Account ini.

Penghapusan akun email ini akan menghapus seluruh layanan lainnya seperti produk Yahoo lainnya dan blog yang Anda kelola jadi tapi tidak untuk tagihan Anda, mohon di pertimbangkan lagi.

Baca juga :Cara Buat Akun Email Outlook Microsof

Terima kasih sudah berkunjung di halaman ini tentang cara menghapus akun Email Yahoo permanen dan ahir kata salam sukses semuannya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel