Cara Menjalankan Android Di Komputer Dengan Bluestack

Cara Menjalankan Android di komputer PC Desktop. Tak asing lagi untuk menikmati semua fitur Android sekarang tak harus memilki perangkat yang berbasis android dan untuk sekarang bisa menjalankan Android di komputer PC Desktop dan sebelum ke penjelasan tentang android bisa diakses pada komputer alangkah baiknya anda mengenal, apa itu Android ?  menurut situs wikipedia adalah salah satu sistem operasi yang berinduk atau berbasis linux dan dioperasikan untuk perangkat layar sentuh seperti telepon pintar atau semartphone dan tab selain itu android bisa dijalankan atau digunakan di komputer dengan aplikasi pendukung bluestack, android salah satu sistem operasi terbuka maka banyak sekali vendor perangkat mobile ponsel mengusung sistem operasi android ini, sehingga pertumbuhan perangkat mobile yang menggunakan sistem android semakin banyak juga pengembang aplikasinya.

Saya sebenarnya sempat kaget dengan terobosan ini biasanya Os android hanya sebatas untuk Hp dan tablet sekarang anda bisa menjalankan android di komputer yang anda gunakan. Software dari pihak ke tiga ini yakni berupa software yang bernama bluestack dan pengembang tahu betul menciptakan software canggih ini dikarenakan android menjadi salah satu sistem operasi terdepan saat ini dan untuk memanjakan pengguna perangkat PC tak terkcuali sistem operasi yang disandingkannya dan kini sudah siap menjalankan android di komputer dengan software bluestack. Ketika admin mencoba menjalankan android di komputer sangat tak percaya pada awalnya dan setelah mendownload dan install bluestack ternyata diluar dugaan android tampil di komputer {versi desktop} sangat lancar dan stabil seperti untuk bermain game, chating, atau masuk ke jaringan situs sosial media dan fitur android lainnya.

menjalankan android di komputer

Aplikasi bluestack adalah salah satu aplikasi semacan mesin instal virtual perangkat mobile jadi segala aplikasi sudah terinstal sistem operasi android juga paket aplikasi android didalamnnya, Untuk menjalankan android di komputer PC atau desktop, aplikasi bluestack sangat support untuk sistem operasi Windows 7/Vista/XP/8 & 8.1.

Baca juga : Cara Buat Daftar Akun Kaskus Baru Pada Hp Android Dan Aktivasinya

Untuk lebih lengkapnya cara menjalankan android di komputer dengan aplikasi bluestack sebagai berikut :

INSTALL BLUESTACK UNTUK MENJALANKAN ANDROID DI KOMPUTER ATAU PC /DESKTOP

Cara instalasi Bluestack android for PC komputer  ikuti steps-steps di bawah ini:

1). Silahkan sobat kunjungi dan download aplikasi blue stack di URL http://www.bluestacks.com/download.html

Nama file BlueStacks-ThinInstaller.exe, memorinya berkapasitas kurang lebih 13,5 Mb.

2). Kemudian setelah aplikasi bluestack sudah di download, selanjutnya Install pada komputer dan untuk langkah instalasi sebagai berikut :

a). Silahkan jalankan file BlueStacks-ThinInstaller.exe hasil download tadi, maka akan keluar peringatan Window: bluestack has stop working, jangan anda tanggapi kemudian sobat close saja, karena dengan meng-close ini tidakan tidak akan berdampak intalasi tadi, selanjutnya klik tombol "Continue".

b). Kemudian tentukan lokasi untuk instalasi bluestack di komputer, setelah memilih salah satu penyimpanan lokasi instalasi untuk bluestack, setelah itu tekan tombol "Next"

c). Tahap selanjutnya centang kedua opsi "App Store access dan App Notification", lalu tekan tombol install memulai instalasi aplikasi Bluestack.

d). Untuk tahap ini agak lama silahkan sobat tunggu hingga benar-benar tuntas proses intalasi selesai.


Maka aplikasi bluestack ini akan menginstal aplikasi android bawaan OS android, tahap ini menunggu lagi hingga intalasi aplikasi bawaan android selesai.

Setelah selesai intalasi bluestack selesai silahkan sobat login menggunakan akun gmail baru yang belum di gunakan di perangkat android, jadi emailnya harus baru, setelah sobat masuk dan terhubung dengan Os Android via blustak maka komputer sobat bisa mendownload file game, aplikasi adroid lainnya dan yang paling mengesankan sobat menggunakan PC jadi akan terasa leluasa.


Terima kasih sobat sudah menyimak artikel tentang Solusi Cara Menjalankan Android di komputer PC desktop semoga jadi referensi sobat untuk mengembangkan keahlian via PC.
Nambah ya, artikelnya di share

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Menjalankan Android Di Komputer Dengan Bluestack"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel