Aplikasi Wifi Untuk Nokia Joikuspot : Hotspot mobile

Aplikasi Wifi Untuk Nokia Joikuspot. Memasang wifi joikuspot nokia symbian dan java adalah aplikasi yang bisa di download untuk perangkat Nokia dan sebagai alat untuk memancarkan sinyal hotspot dari hp Nokia yang sudah ada fitur jaringan internet via Wlan atau wifi di koneksi pengaturan internet nokia nirkable.
 
Download hotspot untuk nokia sobat dan menambahkan hotspot mobile joikuspot anda bisa berbagi data internet ke Pc, laptop dan sesama hp nokia dengan fasilitas wlan yang sudah tersedia.
 
Install dan oprasikan dengan mengaktifkan tombol klik icon On maka dengan sendirinya joikuspot akan meminta data internet diaktifkan pada ponsel Anda dengan menggunakan jaringan data internet dari kartu operator yang dipergunakan.
 
Jaringan yang diterima di ponsel nokia sudah support jaringan 3G atau HSDPA maka data yang ditrasperpun melalui wifi joikuspot akan sama secepat jaringan tersebut.
 
Jarak yang ditempuh atau daya pancarnya hingga 100 meter lebih dan bisa digunakan lebih dari 10 perangkat penerima jaringan wifi.

Aplikasi Wifi Untuk Nokia Joikuspot ini akan mempermudah buat Anda yang suka browsing menjalankan aktifitas online  seperti perangkat berupa PC/laptop, ponsel.
 
Pasang aplikasi joikuspot bisa jadi modem nirkable, satu ponsel nokia yang sudah menginstal joukuspot bisa menjadi salah satu modem tanpa kabel untuk digunakan bersama sekeluarga dan teman.

Aplikasi Wifi Untuk Nokia Joikuspot : Hotspot mobile

Menjalankan hotspot untuk nokia dengan cara menyetting pengaturan aplikasi joikuspot ada cara untuk sobat bisa mengganti nama wifi joikuspot dengan nama yang diinginkan dan ada tombol kunci password/kata sandi yang bisa di setting sehinga wifi bisa aman dari virus juga orang yang suka nebeng wifi. 
 
Aplikasi joikuspot ada dua varian versi gratis atau free dan ligh premium JoikuSpot v2508.sis (599kb) bisa di beli dengan pulsa utama operator yang digunakan, bedanya gratis dan premium adalah aplikasi joikuspot wifi tidak bisa mengganti nama dan password dan premium bisa dengan bebas mau di utak atik nama wifi dan passwordnya.

Wireless Wifi Untuk Nokia


Dengan mengunjungi alamat www.joiku.com di browser ponsel Anda, maka model ponsel sobat langsung terlihat.

Aplikasi Wifi Untuk Nokia Joikuspot : Hotspot mobile

Ada cara trik mendownload joikuspot yang versi premium tapi mau gratis dengan cara mendownload semua link yang disediakan pada google search/mesin pencari dengan kata sandi joikuspot untuk nokia
 
Selanjutnya akan keluar url situs tentang download joikuspot maka download satu-satu dan coba install wifi hotspot nokia joikuspot satu-satu kemudian aktifkan.
 
Apabila dari beberapa aplikasi joikuspot itu ada aplikasi premium tapi fitur gratis bisa di ganti nama joikuspot dan sandi menurut keinginan Anda. 

Langkahnya : Aplikasinya terinstall lalu  → buka aplikasi joikuspot kemudian → klik setting, pada menu setting ini, kita dapat merubah nama router WiFi.

Lebih jelas pengaturan wifi joikuspot di hp nokia sebagai berikut ini:
  • Pertama harus punya data besar unlimited.
  • Masukan nama roter wifi baru
  • Setelah itu tekan pilihan lalu start
  • Setelah muncul tulisan " Allow sharing your internet connection whit external device ". setelah itu tekan YA lalu pilih jalur akses
  • Selanjutnya wifi joikuspot nokia siap di pake internetan.

Tipe ponsel yang support: Nokia S60 meliputi model-model E51, E52, E55, E60, E61, E61i, E63, E65, E66, E71, E72, E73, E75, E90, N78, N79, N80, N81, N81 8GB, N82, N85, N86, N91, N93, N931, N95, N95 8GB, N95 Americas, N95 8GB Americas, N96, N97, N97 Mini, 5530 XpressMusic, 5233, 5630 XpressMusic, 5730 Xpress Music, 5800 Xpress Music, C5-03, C6, E5, X5, X6, 6710 Navigator, dan 8800 Erdos.
 
Adapun model-model Nokia Symbian^3 adalah N8, E7,C6-00 C6-01, C7, E6, dan X7. Sementara Nokia Maemo adalah N900.

Ponsel Sony Ericsson S60 yang kompatibel dengan aplikasi JoikuSpot adalah Satio (Idou), Vivaz, dan Vivaz Pro.

Kabar baik pengguna Os android sekarang joikuspot sudah suport untuk android silahkan cari di play store.
 
Itulah trik sederhana tentang Wifi hotspot untuk nokia joikuspot semoga bisa bermanfaat ya. Bila ini artikel baru dikenal  tolong di share ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel