2 Plugin Anti Spam Terbaik Wordpress Paling Populer

2 Plugin Anti Spam Terbaik paling Populer WordPress. Spam salah satu tindakan yang sangat mengganggu dan menjatuhkan pada website wordpress, bagi pengguna website dari platform wordpress dan memakai self hosting pasti spam sangat tinggi sebanding dengan meningkatnya traffic pengunjung.

Beberapa aksi dari spammer dilakukan oleh seseorang untuk menjatuhkan kredibilitas suatu blog, celah yang dipergunakan untuk spam ini dengan masuk jalur komentar spam bisa juga melalui wp-admin login jadi diperlukan plugin anti spam untuk serangan ini. Untuk blogspot biasanya spammer jarang terjadi karena sebagai perusahan besar google sudah mengantisipasi untuk walau blog blogger gratis seperti saya gak punya modal ke hosting berbayar untuk pindah domain wordpress .

Plugin Anti Spam Terbaik Wordpress Paling Populer

Bila anda admin pengguna Wordpress jangan gelisah tentang spambot karena di wordpress sudah menyedikan plugin anti spam yang diakui keakuratannya untuk pengguna wordpress sangat membantu sekali untuk memblok atau menaggulangi semua spam. plugin anti spam berikut ini bisa jadi pertimbangan anda:

Baca Juga : Daftar situs dopollow pagerank tinggi

Baiklah untuk lebih jelasnya bila anda ingin mengetahui plugin apa saja ? inilah plugin anti spam terbaik untuk wordpress ini sebagai berikut :

PLUGIN ANTI SPAM TERBAIK WORDPRESS


Plugin terbaik wordpress anti spam akismet


Sebagai plugin anti spam, plugin akismet ini mampu menangkal spammer, untuk pengguna wordpress yang teliti dan ingin menjaga situsnya dari tangan jahil, plugin ini sudah banyak yang menggunakannya, menginstal plugin ini sangat direkomendasikan pengguna Wordpress yang baru membuat website Wordpress berbasis self hosting, untuk mendapatkan plugin ini cukup anda mendaftar di situs akismet dan ada key aktivasi untuk membuat akun ID anda. ada 2 versi untuk memiliki plugin spam ini gratis dan premium, plugin premium akan lebih mantap dan maksimal menjaga situs anda dari tindakan spammer, untuk yang gratis anda tinggal didownload link di bawah ini:

Link download plugin anti spam akismet


Plugin populer wordpres peter's costom anti spam


Baca juga tentang Plugin Testimonial terbaik untuk wordpress

Plugin anti spam pilihan kedua ini dari beberapa plugin anti spam kami pilih plugin ini untuk rekomendasi website wordpress anda agar aman dari tindakan yang merugikan situs anda, mari cari tahu apa sih yang fitur canggihnya, mengapa dijadikan plugin anti spam terpopuler ? karena plugin ini bekerja sebagai wp-recaptcha tapi yang membedakan recaptcha dari plugin lain karena gambar lebih terang, seperti plugin diatas plugin ini bisa meminilisir spammer komentar dan login admin wp anda. dan sebagai plugin yang terbaik dan populer untuk pengguna wordpress plugin ini meminta kita sebagai user ID harus memperbaharui dan mendownloadnya.

Link download plugin peter's anti spam


Rangkuman plugin anti spam terbaik wordpress :

Plugin anti spam sangat di anjurkan untu website anda terutama wordpress self hosting untuk menjaga serangan terror spam bot terutama di bagian komentar dan login admin wp anda.

Sekian reviews tentang plugin anti spam terbaik populer wordpress silahkan pilih salah satu dari dua di atas agar website anda aman dari spammer yang merugikan, lebih baik mengantisipasi daripada sudah terjadi spambot ke blog kita.


Terima kasih, tunggu postingan keren lainnya khusus untuk wordpress karena admin sekarang sudah ingin mendalami wordpress, mungkin saja suatu hari kami punya satu blog yang akan dimigrasikan ke Wordpress, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel