Plugin Popular Post Terbaik Wordpress

Plugin popular post terbaik wordpress. Plugin popular post atau entri populer sangat banyak di gunakan dan disimpan pada sidebar template kiri atau kanan, kegunaanya menampilkan beberapa postingan yang lagi populer di blog itu sendiri, dengan memasang popular post pemilik website tahu postingan mana saja yang duduk di SERP search engine karena dengan melihat popular post sebagai admin blog juga akan berusaha postingan apa yang belum bisa masuk popular pos dan mengoptimalkannya dengan cara edit artikel lagi atau menambahkan link agar dikemudian hari post tersebut akan naik peringkat dan tampil di widget popular post.

Plugin Popular Post Terbaik Wordpress


Memasang plugin popular post di wordpres gratis seperti halnya di blogspot cuma di blogspot bisa mengedit javascript seperti dari jQuery, dan di wordpress sudah disediakan ragam plugin entri populer cukup plugin entri populer cukup mendomendwnload di dasboard wordpress. Seperti berikut ini silahkan anda pilih yang terbaik agar sesuai dengan warna template :

Plugin Popular Post Terbaik Wordpress

1). Wp tab widget


Situs mythemeshop.com membagikan gratis widget plugin popular post yang keren untuk wesbite wordpress plugin ini memberikan sentuhan yang apik karena didalamnya tinggal kita menambahkan seperti recent post, menggunakan popular pos Wp tab widget ini anda tidak diharuskan thema harus dari mythemeshop dari themes lain.

Baca tentang : plugin anti spam terbaik untuk wordpress

2). Wordpress popular post


Sebagai widget popular post wordpress memberikan pasilitas yang optimal karena entri populer bisa ditampilkan lebih banyak dari widget popular post lainnya dan bisa digunakan untuk multisite, apabila anda ingin menggunakan popular post ini tak perlu menginstal plugin secara secara terpisah, sudah satu paket untuk wordpres multisite.


Itulah plugin popular post terbaik untuk wordpress sebagai kelengkapan suatu blog, plugin di atas mengambarkan entri apa yang lagi populer dan anda bisa memaksimalkan postingan apa yang harus diperbaiki agar seperti postingan yang ada pada jajaran atas widget popular post dan search engine. Semoga bermanfaat yaa.....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel