6 Cara Memaksimalkan BPK Di Google Adsense | Menaikan BPK Adsense

6 Cara Memaksimalkan BPK Di Google Adsense. Untuk memaksimalkan pendapatan iklan google adsense harus dilakukan dengan tepat sasaran dan apa saja yang harus Anda lakukan dalam peningkatan pendapatan dari google adsense ini ? Pertama anda harus meningkatkan traffic blog dan yang kedua memaksimalkan BPK Adsense, lantas apa hubungan BPK dan penghasilan di google adsense ini, BPK yang tinggi sangat berpeluang besar juga mendapatkan earning tinggi.

Cara Memaksimalkan BPK Adsense. Banyak seruan atau keluhan dari publisher google adsense karena tak mampu memaksimalkan BPK,  disebabkan karena iklan yang muncul ketika halaman terbuka tidak relevan dengan artikel, kenapa bisa terjadi iklan tidak relevan ? karena artikel tidak original atau tidak menarik perhatian pengiklan maka iklan pun muncul dengan niche yang berbeda jauh sekali dan tidak ada kaitan sama sekali, tentunya berimbas CPC rendah.

meningkatkan memaksimalkan bpk google adsense

Menaikan nilai BPK untuk adsense memang terbilang sangat sulit sekali karena untuk nilai BPK ada beberapa tahapan yang harus Anda kerjakan seperti memulai pasang adsense ditentukan dengan thema atau niche blog anda, buat custom saluran baru adsense, datangkan dan targetkan pengiklan sesuai niche blog anda, BPK yang sangat tinggi bila blog menerangkan niche tertentu dengan pengiklan yang memberikan harga tinggi. Blog multi tema atau lebih dari satu niche kadang untuk nilai BPK akan sulit atau kecil, seperti ini contohnya apabila niche blog anda mengulas tentang otomotif (mobil) maka iklan yang muncul pasti relevan tentang mobil seperti suku cadang mobil, jual beli mobil, nah bila melihat hal itu akan berdampak positif dan akan meningkatkan  BPK iklan google adsense bila terjadi klik iklan. Beda lagi di tema blog dengan artikel gado-gado maka iklan yang muncul kadang yang  relevan dengan artikel jauh sekali.

Baca juga : Cara Pasang Adsense Native In Article Di Bawah Paragraf 1-2-3 Dan Tengah Artikel Postingan.

Jadi bagaimana cara memaksimalkan dan meningkatkan BPK iklan google adsense ? reviews sebagai berikut :

MENINGKATKAN NILAI BPK GOOGLE ADSENSE


Sebelum tips di bawah ini yang utama tingkatkan dahulu trafic organik ataupun pengunjung loyal blog Anda, karena apabila traffik masih sedikit suatu blog akan akan kecil pula penghasilannya dari Google Adsense.

1). Buat blog niche (satu tema)


Beberapa diantara yang sukses pendapatan dari google adsense yang tinggi karena mereka membuat blog atau situs dengan satu niche ( tema ) maka penawaran iklanpun akan tinggi juga, sehingga pendapatan dari klik iklan akan tinggi sebading BPK yang tinggi juga, bila kita bergelut untuk satu niche asal kita punya keterampilan skill yang sempurna maka blog satu tema akan muncul sebagai blog populer juga.
Sebagai admin yang memiliki satu niche sangat disenangi pihak pengiklan adsense, maka blog niche ini akan mendapatkan penghasilan yang tinggi.

2). Format iklan


Sebagai penayang iklan google adsense anda harus tahu fakor apa saja yang dapat memaksimalkan BPK, salah satunya memilih iklan dengan ukuran yang biasanya sudah diberikan oleh google adsense melaui email anda seperti ukuran yang sering banyak advertiser menayangkan iklannya pada format ukuran 300 x 250--336 x 280 dan 300 x 600 juga 250 x 250 ukuran inilah yang sering digunakan banyak advertiser memuat iklannya dan untuk lebih bagusnya silahkan edit iklan dipengaturan pilih format iklan gambar dan teks sehingga semua pengiklan bisa menayangkan iklannya berupa iklan gambar flash dan teks.

3). Menampilkan khusus iklan adsense


Salah satu memaksimalkan BPK adalah hanya satu blog menampilkan produk iklan dari google adsense, jadi apabila Anda memiliki traffic yang tinggi dan akun adsense Anda sudah disinkronkan dengan alamat blog Anda dan kemudian iklan sudah dipasang pada blog dengan cara edit Html maka iklan akan tayang secara otomatis pada tiap halaman blog, namun yang jadi masalah apabila Anda memilki 2 atau lebih  pengiklan selain Adsense maka akan berakibat berbenturan pendapatan dan nilai BPK akan kecil berikut klik iklan pula.

4). Lokasi iklan adsense strategis dan terbaik


Pemasangan iklan blog mempengaruhi besar kecilnya BPK adsense, jadi dimanakah posisi peletakan iklan yang ideal itu ?jawabanya seperti di bawah :

Iklan muncul tepat depan mata pengunjung, coba cek oleh agan sendiri enaknya, apabila ditempatkan diatas artikel tepat ya......, dan ditempatkan iklan di akhir artikel pas juga karena usai membaca artikel pengunjung disajikan iklan yang relevan berhubungan dengan artikel diatasnya.

5). Loding blog super ringan


Bukan saja untuk meningkatkaan BPK adsense faktor satu ini dianjurkan oleh google sendiri agar blog ringan karena biasanya blog yang mempunyai loding tercepat biasaanya bertengger di SERP google dan pengunjung pasti tidak akan membuka blog yang berat, maka mereka berpindah ke  blog lain dengan pencariannya keyword sama.

6). Hindarkan klik fraud iklan


Kesengajaan pengunjung mengklik iklan membabibuta tanpa disertai banyak url yang dibuka maka BPK  adsense anda akan rendah karena adanya tindakan klik iklan tidak sah dan paling fatal akun google disable/banned dan untuk mengatasinya klik fraud dengan plugins fraud clik untuk menghambat alamat IP yang curang.

Baca juga :Memaksimalkan Pendapatan Adsense.

Tambahan :
Apabila Anda memiliki blog multi niche atau gado-gado segala macam niche topik ada, maka jalan terbaiknya cari label atau kategori yang memilki keyword mahal, blog Anda dari sekian banyak artikel ada 20% artikel tentang Asuransi sebagi keyword mahal dan selanjutnya buat costum channel dengan nama Asuransi dan isi deskripsinya secara lengkap.

Cara ini terbukti Ampuh BPK yang tadinya kecil dibawah $0.02 bisa meningkat hingga $0.05 atau lebih karena pengiklan tahu blog Anda memilki 20% artikel Asuransi maka mereka menayangkan iklannya untuk blog Anda pada KW Asuransi.

Itulah tips sederhana untuk memaksimalkan BPK iklan google adsense semoga bermanfaat. Tunggu artikel keren lainnya ciri seo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel