Cara menghilangkan kutil cara alami

Cara menghilangkan kutil cara alami. Negara kita kaya dengan obat-abatan tradisional yang sangat mujarab untuk berbagai hal penyakit seperti penyakit kutil bisa dihilangkan dengan cara obat tradisional, kutil sangat mengganggu dan semakin lama semakin membesar dan akn menjadi parasit pada kulit, maka pencegahannya lebih baik masih berbentuk benjolan kecil akan lebih baik.

Apa obat kutil obat tradisional ? adalah lengkuas menurut ilmu kedokteran kutil punya nama papilloma tumor jinak terjadi diarea luar tubuh ada tonjolan sekecil kacang ijo atau lebih dikarenakan timbulnya kutil dari sejenis virus human papilloma virus dan penyembuhanpun bisa ke dokter kuilit dan untuk sobat ciri seo ada tumbuhan asli indonesia sebagai perontok dan penghilang kutil bisa di area tangan kaki dan badan juga di wajah. Jadi apa obat itu ? salah satunya ada di salah satu bumbu makanan seperti lengkuas yang ampuh menghilangkan kutil cara tradisional, selain lengkuas ada beberapa tanaman yang ampuh agar kutil tidak balik lagi seperti tanaman tradisional di bawah ini:

menghilangkan kutil
Contoh gambar : tanaman sebagai obat kutil, ambil getahnya

Obat Penghilang kutil alami

1). Daun Dewa
Ambil seperlunya daun dewa dan tumbuk haluskan lalu tempelkan diarea kutil agak lama kira-kira sepuluh menitan biar meresap.
2). Getah Pepaya
Caranya cukup ambil getah pepaya yang berwarna putih segar tempelkan kekutil dan diamkan sepuluh menit biar mesresap dan sesdudahnya cuci,ulangi tiga kali sehari.
3). Lengkuas
Ambil lengkuas kira kira tiga cm dan tumbuk halus campur dengan kapur sirih biar lebih bagus manfaatnya lalu oles diare kutil biarkan sampai kering,gunakan lebih baik hasilnya tiga kali sehari lebihpun gak apa-apa.
4).Tanaman Patah Tulang

Baca juga gan:
- Manfaat madu
- Macam-macam obat tradisional
- Manfaat cengkih bagi kecantikan

Cara membuatnya ambil tanaman patah tulang dan tumbuk halus sampai rata oleskan pada kutil gunakan sehari tiga kali.

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca uraian tentang cara menghilangkan kutil cara alami bagi kesehatan dan buat sobat ciri seo sebelum tutup halaman ini alangkah baiknnya anda lihat-lihat lagi cara sehat herbal lain diblog ini dan komentar dulu tentang uraian diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara menghilangkan kutil cara alami"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel