Cara Daftar Instagram Baru Lewat HP Android

Cara daftar akun instagram melalui HP Android. Jumpa lagi pada di ciriseo blog dan saat ini Saya akan mejelaskan dan berbagi tips cara akun daftar akun Instagram  lewat HP Android dan sebelum ke topik langkah membuat akun ID Instagram ada baiknya mengenal dulu Instagram, Instagram salah satu situs aplikasi sebagai sarana berbagi file foto, video yang sedang ngetrend dikalangan Artis, Mahasiswa, Pejabat dan banyak figur terkenal, memilki akun Instagram selain untuk berbagi bisa juga dipergunakan untuk promosi atau bisnis.

Sekarang untuk mendapatkan akun Instagram sangatlah mudah cukup lewat perangkat canggih berbasis Os Android sangatlah mudah tidak perlu browser pada komputer atau PC karena mendaftar Instagram lewat HP Android hanya dengan mendownload dan install aplikasi Instagram tersebut di HP Android dengan syarat sudah memilki akun email aktif.

Setelah mendaftar instargram maka pemilk akun secara langsung berkirim foto, beberapa file gambar atau foto pada Instagram sangat unik, kenapa unik ? karena buat kebanyakan konten foto pada Instagram sangat menarik menggambarkan suasana pemilik akun instagram tersebut, seperti kita selalu mengikuti update foto dari jepretan di HP android para pejabat yang menjadi perbincangan hangat hingga merambah dan sangat kental dengan bernuansa sosial media lainnya seperti Facebook, Twitter dan Situs Website Blog menjadi buruan pengguna internet melalui sosmed tadi dan mengulas ulang atau menceritakan foto dari akun Instagram orang terkenal (Pejabat) tadi.

Perkembangan sisitem opersai Android memberikan kontribusi pada perusahaan pengembang vendor smartphone canggih seperti Samsung, Lg, Oppo, Sony turut andil dalam kemudahan internet sekarang ada digenggaman. Sehingga banyak akun baru lahir dari Os Android ini seperti dengan mudahnya membuat atau daftar akun Instagram.

Baca juga : Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru

Setelah Anda tahu tentang instagram dan sekarang Saya akan menjelaskan langkah-langkah cara daftar instagram  melalui HP Android secara detil dan lengkap.

CARA DAFTAR AKUN INSTAGRAM LEWAT HP ANDROID

1). Syarat memiliki akun instagram adalah harus mempunyai akun email yang valid, bila belum punya silahkan buka link tautan ini cara buat akun email google gmail.

Setelah email sudah disiapkan coba cek kuota internet Anda karena untuk daftar akun baru instagram harus memiliki data internet yang cukup karena aplikasi instagram menghabiskan data paket 15 Mb.

Selanjutnys silahkan masuk ke play store tulis pencarian di kotak yang tersedia dengan kata sandi atau keyword instagram maka akan muncul aplikasi yang diminta.

daftar instagram di hp android
Cara buat instagram

2). Selanjutnya Anda klik pasang dan tunggu beberapa detik proses download dan install segera di proses setelah selesai silahkan buka aplikasi instagram yang baru di install.
3). Kemudian Anda klik tulisan "Sign up.
4). Selanjutnya Anda di haruskan mengisi data diri lengkap anda sebagai berikut :

- Memasukan alamat email yang aktif dan valid, pengisian alamat email untuk verifikasi nanti dari pihak instagram.
- Isikan nama pengguna username Anda nantinya sebagai ID Profil instagram& Anda.
- Silahkan isikan password yang unik jangan mudah di tebak orang. Tapi mudah di ingat oleh Anda.

Pengisian data

5). Selanjutnya akan ada halaman screenshot baru seperti di bawah dan kemudian Anda klik tulisan " Fine your facebook friends " untuk otomatis akun instagram dihubungkan langsung dengan facebook karena menurut berita instagram sudah di beli oleh facebook maka dua akun ini bisa saling berhubungan.

Find friends

6). Kemudian akan muncul screenshot seperti di bawah ini selanjutnya klik kotak dengan kode ceklis di atas. Dan ketika di tampilan gambar di bawah ini Anda bisa ikut " Group ", promosikan diri anda dengan teman yang mungkin anda kenal.




7). Lihat screeenshot seperti di bawah ini silahkan klik instagram anda sudah siap dipergunakan.

Instagram sudah siap

Itulah penjelasan cara daftar akun instagram baru lewat Hp android  semoga bermanfaat bagi anda yang mengalami kesulitan ketika mendaftar instagram. Terima kasih .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel