Cara Mendaftar Adsense Di Blog Cepat Approve/Disetujui

Cara Daftar Adsense Di Blog Cepat Di Approve. Siapa yang tak kenal google Adsense jaringan terbesar di dunia internet hkususnya media periklanan dunia yang dikelola oleh google. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi ketika daftar google adsense pada blog dan bagi oleh calon penayang iklan Adsense, blognya harus bersih dari unsur yang melanggar seperti ditetapkan oleh Google adsense.

Cara daftar Adsense Di Blog.  Untuk mendapatkan penghasilan di internet tidaklah mudah harus dari awal membangun suatu pondasi blog yang kuat dan banyak memberikan isfirasi bagi pengguna, nah setelah memiliki suatu wadah yakni blog yang handal dengan  lalu lintas pengujung dari search engine dan media sosial dan mematuhi semua aturan ketika mendaftar google adsense. Apalagi Anda seorang Blogger kesempatan ini jangan Anda lewatkan daftar google adsense untuk sumber penghasilan tinggi dari blog, walau anda menggunakan blogspot jangan ragu untuk bergabung dengan Google Adsense, blog yang Anda kelola gratis dari google bisa mendapatkan penghasilan berupa dolar Amerika, sungguh sangat dimanjakan oleh google dengan bayaran dari setiap klik iklan yang di pasang di blog Anda.

Silahkan buka pada blog dasbor anda dan seperti biasa anda melihat deretan menu yang biasanya karena masih belum diubah, setelah anda mengubahnya maka sub menu baru akan muncul dan nama sub menu penghasilan adsense dan setelah ada setting atau diaktifkan seperti gambar di bawah ini :

daftar adsense di blog
Gambar 1 - Gambar 2

Baca juga : Pasang 2 iklan adsense di tengah postingan

Di atas telah Anda lihat bagian gambar halaman yang belum Aktif dan gambar halaman administrasi yang sudah aktif dan yang menjadi pertanyaan saat anda ingin mendaftar google adsense di blog dan inilah langkah-langkah untuk pengaktifannya seperti di bawah ini :

CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE LEWAT BLOG DAN CEPAT DI APPROVED

1). Buka alamat blogger di halaman url www.blogger.com dan setelah masuk ke dasbor blog.

2). Selanjutnya Aanda pada dasbor banyak menu maka pilih klik pada bagian menu "Setelan" dengan kode kouci berada tepat paling bawah dari deretan menu yang lain setelah itu akan terbuka submenu baru dan silahkan klik tulisan "bahasa dan format".

3). Setelah itu maka Anda dibawa ke halaman baru seting bahasa format blog Anda silahkan pilih bahasa dngan menurun naikan susor mos komputer anda maka cari bahasa inggris "Inggris (Inggris)-English (United Kingdom).

4). Setelah Anda menyeting bahasa global bahasa inggis, silahkan "Simpan pengaturan"apa yang telah di lakukan lalu refresh dasbor blog Anda.

Setelah ada menyeting bahasa inggris tadi maka menu dasbor blog anda akan bertambah menu "Penghasilan Adsense" dan akan terlihat seperti gambar nomor 2 di atas sebelah kanan.

Cara Daftar Google Adsense

Seperti gambar 2 di atas anda sudah berhasil maka Anda tinggal melakukan pendaftaran google Adsens via blog, silahkan lakukan sebaik mungkin jangan sampai ada kesalahan waktu meletakan data yang di perlukan cara buat google adse ini. Langkah pendaftaran Google Adsense sebagai berikut :

1). Silahkan Anda mulai pada submenu Penghasilan Adsense, selanjutnya dengan klik submenu bertulisakan Penghasilan > Adsense. Selanjutnya Anda akan menuju ke halaman baru pendaftaran google adsense dan klik pada halaman itu dengan tulisan "Mendaftar Adsense". Bila ketika Anda ingin mencari tombol yang bertuliskan " Mendaftar Adsense " belum ada maka blog Anda masih belum bisa didaftarkan untuk program Adsense maka anda perbanyak dulu artikel dan tingkatkan pengunjung blog anda, fokuslah pada isi blog anda jangan buru-buru buat akun google adsense melaui blog dan alternatifnya anda bisa daftar adsense lewat youtube agar cepat di terima.



2). Setelah anda klik " Mendaftar Adsense" maka akan terlihat halaman sebagai langkah berikutnya dan silahkan Anda klik tulisan "Ya, Gunakan Email"
Menu Adsense

3). Kolom bahasa isi dengan bahasa indonesia selanjutnya klik tombol " Lanjutkan " . Seperti screenshot di bawah :

Pilih bahasa inggris

5). Pada langkah selanjutnya silahkan isi identitas anda, dan isi sampai selesai dan benar. Bila semua tahap sudah diisi dengan sesuai ketentuan pendaftaran maka akan berhasil seperti screenshot di bawah ini :

ID publisher

6). Daftar adsense sudah anda lakukan maka mulai saat selesai pendaftaran anda cukup menunggu konfirmasi permohonaan anda disa di terima approved atau tidak oleh pihak pengelola google adsense, waktu pemberitahuan yang di perlukan tergantung sibuk tidaknya google kadang 2 hari hingga 1 minggu konfirmasi via email sudah bisa diterima seperti di bawah ini :

Email persetujuan


Itulah sedikit informasi tentang cara daftar google adsense agar cepat di approved semoga bermanfaat bagi anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel