Daftar Path : Cara Membuat Akun Path Di Android Lengkap Tuntas Panduannya

Cara Membuat akun Path Di Android. Sekarang semakin banyak vendor raksasa Smartphone memberikan kemudahan dari layanan internet khususnya untuk online melalui situs Sosial media dengan sebuah aplikasi yang bisa di download secara gratis, begitu pula salah satu situs Sosial media Path bagi pengguna Os Android.

Untuk bisa mengakses situs sosial media ini diperlukan sebuah akun ID Path, kemudahan memiliki akun Path sebagai pengguna Android sangat dimanjakan berupa aplikasi yang tersedia di Play Store. Cara mendaftar Akun Path di Android bagi sebagian orang mudah namun ketika dihadapkan untuk pemula ada sedikit kendala saat buat akun Path ini.

Syarat membuat akun Path yang terpenting harus sudah memiliki akun email aktif, bila belum punya akun email dan daftar segera dan silahkan buka tautan ini cara buat email outlook dari microsoft dan cara buat email Yahoo Indonesia.

Baca juga : Cara Daftar Akun Globallshare Baru Secara Detail Di Sini

Sekarang kita melangkah Cara daftar akun Path di Android sudah tersedia di Play Store dengan cara mendownload dan install dan langkah berikutnya seperti di bawah ini :

Cara Buat Akun Path Pada Hp Android


1). Setelah Anda menginstal aplikasi Path selanjutnya klik atau buka aplikasi Path dan kemudian klik tombol yang ada tulisan " Daftar "

Cara Mendaftar Path Di Android

2). Selanjutnya akan terbuka halaman baru, silahkan masukan email dan kata sandi anda pada kotak yang sudah tersedia dan selanjutnya klik tombol " Lanjutkan ".



3). Kemudian akan muncul halaman baru disertai dengan tulisan " Selamat datang di Path " silahkan klik tuluisan " Ok ".



4). Setelah itu ada halaman baru dan ada dua pilihan, pilih apakah Anda " Wanita atau Pria " selajutnya klik tulisan " Ya itu Saya ".



5). Kemudian akan ada konfirmasi nama Anda pada halaman baru , klik tulisan "Lewati" untuk halaman ini.



6). Halaman ini klik 3 kali pada tulisaan " Lanjutkan "



7). Tunggu beberapa detik maka akan muncul profil atas nama Anda dan silahkan aploud foto pada lingkaran putih untuk foto profil.

8). Setelah Aploud foto untuk profil dan sekarang akun Path Anda sudah selesai dan siap dipergunakan.



Baca juga : Cara Daftar Akun Google+ Plus Baru Dan Akivasinya

Itulah penjelasan di atas tentang cara membuat akun Path di Hp android semoga bermanfaat ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel