Cara Daftar KlikSaya.Com Berikut Panduannya

Cara Daftar KlikSaya Berikut Panduannya. Apa KlikSaya itu ? KlikSaya adalah salah satu biro PPC lokal Indonesia atau periklanan dari negara kita. Dengan semakin banyak website premium dan gratisan maka kebutuhan informasi di dunia maya lebih hidup, bagi pemilik akun website disamping ngeblog ada juga sumber penghasilan dari internet atau online. Cara mendapatkan uang dari blog atau website yang dikelola bagi seorang admin blog bisa dengan berjualan online atau ikut afiliasi dan publiser iklan. Misalkan Anda untuk mendapatkan ribuan, ratusan ribu bahkan jutaan dengan bermodal blog gratisan atau premium dengan memilih sebagai penayang atau publisher iklan PPC lokal ada baikanya melirik pengelola periklanan untuk blog dan website bernama KlikSaya.

Cukup mudah bagi pemilik blog yang daftar kliksaya.com dan biro iklan ini karena memberikan yang terbaik seperti pembayaran iklan dari hasil klik pada blog yang sudah memasang iklannya akan di bayar dengan nilai yang ekonomis, kisaran harga 1 klik iklan dari biro iklan ini dari harga 300 hingga 600. Bila blog anda dalam sehari pengunjung di atas 1000 dan visitor 500 maka penghasilan yang di dapat 10 % dari pengunjung dan visitor maka klik iklan akan terhitung 150 klik X 500 harga iklan standarnya ( BPK $ 0.02 bila di adsense ) jadi penghasilan Rp : 75.000 perhari bayangkan bila satu bulan, cukup tinggi untuk iklan PPC lokal.

Sedikit syarat untuk daftar KlikSaya.com PPC Lokal dan bagi yang berminat menayangkan iklan dari perusahaan ini harus memenuhi syarat-syarat publisher seperti garis besarnya sebagai berikut :

1). Pengunjung blog atau website harus sudah melebihi 10.000 pengunjung perbulan.
2). Memilki blog yang tak menyimpang misal niche por****fi, Blog hasil copy paste, konten perjud**an.
3). Harus mematuhi TOS KlikSaya.
4). Memilki KTP dan rekening Bank untuk pembayaran iklan bila sudah melebihi PO atau batas minimal bayaran dari iklan. Klik saya akan membayar dengan nominal uang sudah Rp : 50.000 dalam satu bulan.
5). Jangan klik iklan sendiri, nanti di potong Rp : 1.000 dari uang hasil iklan, jadi hati-hati jangan berbuat klik iklan di sengaja, kenapa KlikSaya tahu anda klik iklan sendiri karena namanya perusahaan sudah menjaganya agar pengiklan advertiser tidak rugi oleh tangan yang tak bertanggung jawab dan KlikSaya merekan aktivitas Ip perangkat yang Anda gunakan bila klik dari IP yang sama untuk publisher bila terjadi klik pasti kena pentung 1.000 rupiah , dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan niat yang benar ingin menjadi publisher KlikSaya maka akan berjalan lancar.
6). Memilki email aktif untuk verifikasi pendaftaran dan untuk masuk ke website KlikSaya selain pakai username.

Jaringan iklan lokal KlikSaya ini memilki banyak ukuran iklan yang sesuai dengan ukuran template Anda memasang iklan kliksaya.com seperti ukuran 300x250, 125x125, dan banyak ukuran bisa anda pilih, untuk format iklan juga di PPC lokal KlikSaya ada format iklan Link Atau teks dan gambar. Bila Anda merasa sudah cocok dan tertarik dengan jaringan atau biro iklan dari KlikSaya dan ingin memiliki penghasilan yang tinggi dari website atau blog . Saya akan jelaskan langkah-langkah pendaftaran membuat akun KlikSaya ini sebagai berikut :

Bagi anda membutuhkan panduan Cara Daftar publisher KlikSaya.com ikuti langkah-langkah berikut ini :

Baca juga : Cara Daftar PropellerAds Alternatif Adsense

 CARA MENDAFTAR KLIKSAYA.COM

1). Silahkan kunjungi website KlikSaya di http://kliksaya.com .
2). Setelah itu banyak menu apakah Anda ingin lihat-lihat produk lainnya di halaman utama atau ingin langsung kependaftaran. Silahkan klik kotak yang bertuliskan " Join KlikSaya " setelah itu Anda akan di hadapkan satu halaman atau form pendaftaran.

cara daftar akun kliksaya

3). Silahkan isi semua data yang benar seperti di bawah:

a). " Username atau ID " : Isi dengan Username unik Anda misal 55Erica99.
b). " Email " : Masukan email Anda yang aktif karena nanti untuk konfirmasi dan pembayaran bulanan via email pemberitahuannya.
c). " Sapaan " :Mau di sapa apa nanti di akun. Misalkan : bapa, ibu, nyonya, nona.
d). " Nama " : Masukan nama Anda. Misalkan : Erica.
e). " Alamat " : Isikan alamat lengkap Anda harus sama dengan KTP.
f). " Kode Pos " : Masukan kode pos kota Anda . Misalkan : Anda berlokasi di kawali maka kode pos 46253.
g). " Kota " : Isikan kota tempat tinggal Anda. Misalkan : Kawali
h). " Telpon dan Hanphone " Masukan nomor telpon bila punya atau kosongkan bila tidak meiliki, bila handphon pasti punya. Isikan nomor ponsel Anda.

4). Selanjutnya klik tulisan " Daftar "

Selanjutnya cara di atas sudah Anda lakukan sampai nomor 4.Kemudian cek email Anda yang tadi untuk daftar di nomor 3 dan di inbox email ada pesan dari pihak KlikSaya menkonfirmasi bahwa Anda sukses dan klik tautannya unhtuk proses selanjutnya ( mohon di ingat " Email atau Username " untuk masuk). Proses selanjutnya untuk meletakan atau pasang iklan pada blog Anda sebagai berikut :

CARA PASANG IKLAN KLIKSAYA DI BLOG

1). Silahkan login dengan aku KlikSaya Anda.
2). Selanjutnya Anda pilih tab" Profil " . di sini Anda bisa merubah nama username,nama panggilan, alamat, kode bank dan foto KTP untuk pembayaran.



3). Kemudian klik tulisan " Zona Iklan " dan setelah terbuka Anda memilih kode iklan untuk di tempatkan di blog. Misalkan pilih Zona iklan ( seperti di nomor 6 )untuk Teks maka nanti iklan akan muncul setelah di paste kodenya berupa format iklan teks di blog. Bayak pilihan Zona Ikan seperti Iklan Header, Gambar dan tadi iklan format teks.



4). Meililih ukuran iklan juga warna sesuai kebutuhan.
5). Selanjutnya klk tulisan " Tambahkan Zona Iklan dan Ubah Tag ". Ubah tag adalah deskripsi blog Anda selengkap mungkin agar pengiklan menemukan target ke blog penayang blog Anda.
6). Selanjutnya akan muncul kode iklan, silahkan copy dan pastekan pada website Anda.

Baca juga tentang : Cara daftar Google Adsense Di Approve / Disetujui

Setelah Anda pastekan dan iklan tidak langung muncul cuma ada barner iklan klik saya yang menunjukan bahwa anda secara resmi jadi pubnlisher iklan klik saya dan bila sudah melebihi satu minggu atau tergantung blog Anda ramai tidaknya, bila visitor 10.000 perhari maka iklan asli bukan barner 2 hari muncul karena pihak KlikSaya biasanya mencoba dulu apakah blog anda ramai atau sepi pengunjung. Bagaimana bila pengunjung blog cuma 500 orang maka iklan tunggu 20 hari akan sukses nampak di blog Anda.

Itulah penjelasan sederhana bila Anda berminat jadi penayang iklan dari KlikSaya.com semoga artikel di atas bisa memberi pencerahan bagi yang membutuhkan perihal artikel di atas tentang Cara buat daftar akun KlikSaya dan berikut panduanya. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel