Cara Daftar Akun ID Apple Tanpa Kartu Kredit

Cara Buat Akun Id Apple Tanpa Kartu Kredit. Semua perangkat gadget pada umumnya memilki ID untuk memaksimalkannya tak terkecuali dari iOS Apple, diharuskan bagi penggunanya membuat akun ID Apple untuk bisa mengaktifkan semua fitur dan aplikasi didalamnya dan pernah gak terpikir bila membuat ID Apple tanpa kartu kredit ? Pertanyaan di atas sering terlontar para pengguna Apple.

Bila anda pengguna perangkat dari gadget Apple yang pertama anda harus mendaftar akun Apple secara langsung dan yang menjadi keluhan untuk daftar akun Apple perlu uang atau biaya yang di kaitkan pada kartu kredit saat daftar akun Aplle itu. Ada beberapa Cara daftar akun ID Apple tanpa kartu kredit walaupun seyogyannya anda diharuskan memilki kartu kredit untuk aktivasi,  mendaftar akun ID Apple merupakan yang tidak bisa dipisahkan dari jajaran produk dari Apple ini seperti iPad, iPod, iPhone, mengapa demikian, Aplle ID sebagai data yang ada di perangkat aplle ini bila akun ID hilang maka anda bisa daftar lagi demi keamanan. .

Untuk sekarang cara daftar Apple ID sangat mudah sekali, maka setelah Anda memilik ID Apple maka bisa digunakan untuk berbagai hal seperti mendownload game, aplikasi online, dan browsing yang aman. Mendapatkan Apple ID seperti di atas mudah di dapat cuma tanpa kartu kredit.

cara buat akun apple id tanpa kartu kredit cc

Baca juga : Cara Solusi Lupa Password (reset) iCloud iPhone

Nah sekarang kelangkah Cara daftar akun apple ID tanpa kartu kredit seperti ulasan di bawah ini :

TIPS CARA MEMBUAT AKUN ID APPLE TANPA KARTU KREDIT

Proses pembuatan Apple ID ini harus sudah memiliki akun email yang valid atau masih aktif, akun email berguna untuk verifikasi akun apple Id anda nanti. Bila belum mempunyai akun email silahkan buka tautan ini cara buat email goglle Gmail .

Nah bila semua persyaratan buat akun Apple ID sudah siap seperti akun email dan sekarang siapkan data internet yang cukup karena proses pembuatan akun Apple ID ini menyita data paket tapi tidak besar. Setelah data internet cukup nyalakan perangkat Apple Anda ( Perangkat iPhone, iPad, iPod ).

Kemudian pilih  " App store " dan klik ikonnya bila sudah masuk ada alamat email pengaitan maka akun Apple hidup atau sudah ada maka  "sign out " dulu.

Pada Langkah berikutnya bila baru mendaftar maka di layar akan muncul pesan seperti ini : You are not signed in to view your purchases you must sign in with your Apple ID, Selanjutnya dengan cepat cancel saja.

Setelah cancel tadi silahkan sekarang Anda pijit tombol yang ada tulisan  "Featured " terletak di bagian bawah dan selanjutnya pijit Ikon Aplikasi yang ada tulisan  " Free " atau gratis dan tahap berikutnya pijit tombol yang ada tulisan " Install App ".


Selanjutnya Anda di hadapakan pada layar baru Box dialog Sign In pada tahap ini Anda diminta memilih salah satu dari 3 pilihan dan langsung saja Anda pijit tombol yang ada tulisan " Create New Apple ID ".



Pada layar akan muncul untuk memilik negara maka pilihlah negara Indonesia atau sesuai dimana Anda medaftar Apple ID dengan cara naik turunkan pilihan Anda dan selanjutnya pijit tombol yang ada tulisan " Next ".

Kemudian pada layar akan muncul tulisan " Term of services Agreement " cukup pijit tombol yang ada tulisan Agree " menyatakan Anda menyetujui semua kebijakan dari pihak Apple Corp.

Kembali lagi di layar muncul Box dialog untuk konfirmasi maka pijit tombol yang ada tulisan " Agree "

Pada langkah ini siapkan data diri Anda dan isi semua kotak isian seperti di bawah ini :

• " Email " : Isikan atau masukan email yang sudah di persiapkan.
• " Password " : Silahkan masukan kode password unik sekurang kurang 8 digit dengan kombinasi angka dan huruf juga simbol tapi dapat di ingat oleh Anda dan susah di tebak orang lain.
• " Verify " : Isikan lagi kode yang sama seperti kode password pertama, bila salah anda di minta memasukan kode yang sama.
• " Question " : Buat pertanyaan yang mudah saja, gunanya untuk jaga-jaga bila akun Apple ID atau password lupa bisa untuk pemulihan akun Apple ID Anda.
• " Day " : Isikan tanggal dan bulan juga tahun Anda di lahirkan.
• " Subcribe " : Cukup pilih  " Off " saja.

Bila semua kotak isian sudah di masukan data diri dengan benar dan silahkan cek ulang lagi bila ada kesalahan dan selanjutnya pijit tombol yang ada tulisan "Next ".

Halaman baru akan terbuka ada beberapa pilihan yang di berikan oleh Apple Corp seperti Mastercard, Visa, Amex dan None . Pilihlah tulisan " None ".



Kemudian isi semua data pada yang di perlukan atau melengkapi pada jendela biling sebagai berikut :

Title " : Isikan dengan pilih laki-laki untuk male dan fimale untuk perempuan.
First name " : Masukan nama depan Anda.
Last name " : Masukan nama belakang Anda.
Adress " : Masukan data tempat tinggal Anda sesui SIM atau KTP.
Town " : Isikan kota dimana Anda tinggal.
Phone " : Isi dengan nomor ponsel Anda yang masih aktif dan selanjutnya pijit tombol yang ada tulisan " Next ".

Tahap selanjutnya cek email masuk ibox email Anda yang tadi untuk pendaftaran dan setelah ditemukan email dari pihak Apple maka kemudian buka link yang tertera pada pesan email dan kemudian pijit tombol yang ada tulisan " Verifikasi ".

Baca juga : Cara Daftar PayPal Dan Aktivasi Rekening Bank Lokal Indonesia

Dengan membuat verifikasi pada proses pendaftaran hingga selesai maka akun Apple ID anda sudah bisa digunakan tanpa kartu kredit. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Akun ID Apple Tanpa Kartu Kredit"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel