Lupa PASSWORD BBM DI HP Android

Lupa PASSWORD BBM DI HP Android. Selamat datang di ciriseo.net kali ini Saya akan membahas tenang mengembalikan akun kelita lupa password BBM di Hp Android, Ok dimulai penjelasan ini ya .....Aplikasi BBM atau Blackberry Messenger sekarang sudah banyak dinikmati oleh pengguna sistem operasi seperti Android salah satunya. Untuk memiliki akun BBM diwajibkan harus mempunyai akun email ketika akan daftar akun baru BBM dan ketika masuk untuk login ke aplikasi biasanya harus memasukan email dan sandi yang telah di buat sebelumnnya.

Sebagian pengguna HP Android yang ingin mengakses atau masuk ke aplikasi BBM di HP Android terkendala lupa password BBM.
 
Sering lupa password suatu akun yang berhungan dengan internet ini seperti  pada pengalamanku  ketika akun BBM Saya tidak bisa dibuka dan ternyata sudah beberapa kali lupa memasukan email dan password, ini terjadi ketika saya sudah log out satu hari yang lalu dikarenakan banyak Memori Ram yang tersedot untuk Aplikasi ini, ketika ingin mengunakan BBM di HP Android dan ternyata Saya lupa Password dan diperlukan tindakan merset password BBM itu.

LUPA KATA SANDI BBM ANDROID

BBM salah satu media chating yang selalu aktif ketika ada update status teman atau pesan BBM yang di terima secara langsung tanpa harus masuk ke aplikasi BBM pesan akan terbuka dinotifikasi pesan, karena sering push messenger jadi ram akan berkurang untuk mengolah data juga data paket terkuras karena ON terus BBM ini.

Baca juga : Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru

Beberapa langkah membuka password atau sandi ketika dihadapkan  Lupa Kata Sandi (PASSWORD)  BBM Android ternyata sangat mudah dan simpel banget maka dari itu ada tips dan langkah-langkah untuk permasalahan ini dan untuk lebih jelasnya mengembalikan sandi BBM yang lupa atau cara reset kata sandi BBM.

CARA MENGATASI LUPA MEMASUKAN PASSWORD BBM DI HP ANDROID

Mengatasi sandi BBM yang lupa bisa juga dengan tindakan ini mereset kata sandi blackberry messenger jadi nanti Anda bisa mengganti kata sandi dengan kata sandi baru, untuk lebih jelasnya sebagai berikut :

1). Seperti bisa silahkan klik Aplikasi BBM.

2). Kemudian klik tulisan Lupa kata sandi.

3). Pada halaman baru ada kotak yang harus Anda isi seperti :

"Alamat email" silahkan isi dengan alamat email yang bisa untuk masuk akun BBM atau email ketika pendaftaran BBM.

"Captcha" Masukan kembali kode keamanan seperti yang dalam di kotak yang tersedia.

Setelah semua di isi benar klik tulisan "Kirim" untuk melanjutkan reset kata sandi dan konfirmasi password BBM.

4). Selanjutnya Akan ada halaman baru sebagai halaman perintah dari sistem dan kemudian klik tulisan "OK".

5). Silahkan cek email Anda yang tadi di isikan untuk mereset kata sandi di atas. Dan cek email konfirmasi dari pihak Blackberry dan kemudian klik link atau tautan yang ada pada pesan itu.

6). Kemudian Anda di hadapkan halaman baru pilih tulisan "Ganti kata sandi blackberry Anda".

7). Selanjutnya ada kotak yang perlu di isi pada halaman baru maka masukan sandi atau password bbm baru Anda untuk kotak pertama dan masukan lagi yang kedua kalinya pada kotak yang kedua kata sandi tadi dan kemudian klik tulisan "KIRIM".

8). Kemudian tunggu sebentar maka akan ada halaman baru dengan pesan menyatakan "Kata sandi Anda sudah di ubah".

Nah untuk proses pada tahap 8 ini Anda sudah merubah kata sandi BBM dengan benar maka tahap ini Anda sudah selesai menanggulangi lupa kata sandi BBM sekarang bisa login kembali menggunkan Email dan kata sandi baru ini.

Baca juga : Mengatasi Play Store Tidak Bisa Di Buka

Demikian penjelasan lupa sandi bbm atau blackberry semoga semua ulasan di atas bisa bermanfaat bagi anda yang kesulitan untuk login, dan yang singgah pada blog ini bila ada pertanyaan tentang uraian artikel di atas silahkan meluangkan waktu untuk berkomentar di kotak yang sudah tersedia. Terima Kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lupa PASSWORD BBM DI HP Android"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel