5 Daftar Nama Hosting Terbaik Untuk WordPress

Daftar Nama Hosting Terbaik Untuk WordPress. Memilh Tempat webhost (Hosting) berkualitas di negara Indonesia sudah banyak di internet dengan pencarian nama hosting terbaik maka ada puluhan daftar nama penyedia hosting untuk membuat website baru dengan banyak kelebihan yang ditawarkan, sebelum mengulas satu-satu daftar nama webhost terbaik untuk WordPress ada baiknya mengenal dulu tentang hosting.

Apa itu Hosting......? Hosting adalah suatu space tempat penyimpan beberapa file di internet dan dikelola dan selalu di server untuk sebuah website. Hosting ada dua macam nama yakni hosting berbayar atau Premium dan hosting gratis, yang membedakan dari kedua jenis ini bila hosting gratis mempunyai kelebihan tidak ada beban sewa host namun Anda harus tunduk pada peraturan sub hosting, berbeda dengan hosting premium memberikan pelayanan terbaik dan tidak terbatas atau aturan host tidak mengikat pada website jadi mau diarahkan kemanapun terserah Anda.


Baca juga: Cara buat website di IDHostinger Gratis.

Untuk meminang sebuah nama hosting pernah mendengar ada pepatah harga menentukan kualitas layanan hosting.

Harga mahal dan murah bukan patokan yang menjadi perbicangan kadang jasa hosting harga diatas rata-rata kadang sering mendengar down server pula dan sebaliknya harga murah tapi gak murahan yang terpenting sesuaikan yang terbaik dengan segi keuangan Anda dan kebutuhan, misal ada mendaftar disebuah webhost dengan ruang yang sangat besar dengan kata lain ( bandwidth unlimited) bila semua ruang besar itu tak dimanfaatkan secara maksimal kan mubazir.

5 PENYEDIA LAYANAN HOSTING TERBAIK


Untuk lebih jelasnya dibawah sudah tersedia beberapa daftar nama hosting (webhost) terbaik untuk wordpress, mungkin salah satu termasuk webhost yang Anda ikuti :

1. Hosting NiagaHoster


Yang pertama siapa yang tak kenal dengan penyedia Hosting Niagahoster salah satu nama perusahaan yang dimiliki PT. Web Media Technology Indonesia memberikan jaminan uptime 99,99% untuk sebuah hosting website, kecanggihan perusahaan NiagaHoster seperti fitur unggulan yang bisa didapatkan seperti disk space dan bandwidth unlimited yang sangat leluasa untuk keperluan website jual beli online, website game, cPanel, SuperMicro server, technical support 24 jam.

NiagaHoster sekarang update terbaru dengan data center hosting IIX yang memilih DCI untuk data center layanan hosting Indonesia, Green Data Center Tier-4 dengan spec yang modern dan canggih berada di pusat Industri utama Jakarta, data center terbaik di dunia ini bersertifikasi Tier-4 dan sudah berstandar Internasional dan merupakan bagian dari Equinix sebagai penyedia data center berkualitas. Maka dari itu apabila Anda ingin mengembangkan bisnis dan website dengan memilih hosting dari NiagaHoster pilihan tepat karena pihak webhost telah memilih DCI Indonesia untuk infrastruktur hosting iix terbaik.

Apa yang didapatkan dari hosting NiagaHoster ini untuk website Anda?............

SuperMicro(R) Server salah satu teknologi server IIX yang berkualitas dunia dan performa tinggi, proses yang sangat cepat dengan 40 Cores Intel(R) Xeon(R) E5-2630 v4 @2.2Ghz (Multi-core Processor), memory Ram yang tinggi hingga 128GB, Network Speed 1Gbps dengan jaminan uptime 99.98% dan akses cepat pada jaringan IIX, sistem Operasi CloudLinux, RAID-10 System menjaga kehilangan data, Website lebih cepat dengan dukungan dari Apache + LiteSpeed API, SSD untuk MysQL & Cache, cPanel Terbaru dengan banyak seperti Softaculous, Site Builder, Webmail, SEO Tools dan banyak lagi, Multiple PHP Version (PHP 5.2 s/d PHP 7.0), CageFS Security sebagai kemanan yang lebih baik dan optimal untuk melindungi hosting Anda, Backup Data Otomatis mencegah dari segala resiko kehilangan data dari kesalahan pengguna.

Selain fitur terbaik diatas tadi, nah bagi Anda mendapatkan domain gratis dan premium yang lebih profesional, hosting Niagahoster sudah memiliki server yang handal sangat tepat untuk pengguna website WordPress, sekarang untuk pelanggan baru ada potongan 40% discon.

Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi alamat situs resminya : http://www.niagahoster.com

Banyak pilihan paket hosting Wordpress yang ada pada NiagaHoster silahkan kunjungi link ini https://www.niagahoster.co.id/wordpress-hosting

2). Hosting ArdetaMedia


Situs nama penyedia hosting ini beralamat http://www.ardetamedia.com menawarkan harga sewa hosting yang sangat murah dikelasnya, dengan mengeluarkan sebesar Rp.19.000 untuk jangka waktu 1 bulan segala fitur unggulan untuk kelancaran website Anda seperti pihak memberikan disk space dan bandwidth semuanya unlimited jadi jangan khawatir bila website yang Anda kelola sebagai situs jual beli atau tentang fotografer yang memerlukan ruang yang sangat besar, kualitas sangat baik karena bandwidth unlimitied bisa jadi faktor kecepatan website akan stabil .

Selain itu satu unggulan yang dimilki ArdetaMedia adalah jaminan server uptime 99,9% wow sangat fantastik, pihak hosting ArdetaMedia memberikan nilai plus bagi pelanggan setiannya dengan sangat berpengalaman seperti bila uptime jauh yang diharapkan misal 50% jadi masih dibawah 99,9% untuk waktu 30 hari selanjutnya Anda bisa meminta kembali 100% uang kembali atau garansi yang sebelumnnya dijanjikan.

Dengan kelebihan dari fitur disk space dan bandwidth unlimited maka ArdetaMedia sangat baik untuk pengolahan data yang sangat padat dan besar seperti bagi website toko online, website game online, toko online, blogger, website perusahaan dan web master.


3). Hosting CloudMediaBiz


CloudMediaBiz sebagai masuk daftar nama jasa penyedia hosting dengan kecepatan server yang sangat mumpuni seperti telah mengadopsi Server Dual Xeon di tambah dengan Hardisk Raid-10 maka kecepatan server sudah bisa di bayangkan , dan lokasi server sangat aman berada di Ibu Kota negara Indonesia jakarta tepatnya di gedung cyber Jakarta.

Harga sewa hosting sangat bersahabat cukup mengeluarkan Rp.10.000 untuk satu bulan sudah mendapatkan berupa paket Space 10 GB, Bandwidth Unlimited , bisa untuk 10 domain . Layanan yang diberikan terjamin support 24 jam.

Untuk lebih lanjut untuk melihat paket premium lainnya silahkan kunjungi alamat situs resminya : http://cloudmediabiz.com/hosting.php .

4). Hosting JogjaHost


Salah satu webhost dengan mengedepankan kecepatan website jogjaHost memberikan yang terbaik daftar paket hosting website Anda. Perangkat keras terbaik juga serta Litespeed Webserver sudah di sandingkan untuk untuk server jogjaHost, untuk bulanan total biaya hosting dengan SSD 10.000 MB Disk Space dan Bandwidthnya 200.000 MB seharga Rp.150.000/bulan.

Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi alamat situs resminya : www.jogjahost.co.id .

4). Hosting DewaWeb.com


Dewaweb sebagai jajaran daftar nama penyedia hosting, menjadikan kecepatan situs Anda akan lebih cepat karena DewaWeb mengadopsi teknologi SSD Storage, jadi loading website jadi terasa cepat. Untuk harga juga cukup terjangkau, mulai Rp.15.000 saja perbulannya.

Di dewaweb segala keperluan untuk hosting website Anda sudah tersedia banyak pilihan server bisa memakai server luar negeri atau dalam negeri tergantung target pengunjung website Anda.
Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi alamat situs resminya : https://www.dewaweb.com

5). Hosting ZieHost


Ini webhost penyedia paket hosting paling murah tapi berkualitas cukup mengeluarkan uang Rp.5.000 untuk satu bulan Anda sudah dapat hosting 200MB dan Bandwidth 5000MB, bila terasa kurang bisa menambah atau mengganti paket yang lebih besar dengan nama paket Ultimate seharga Rp.25.000 untuk satu bulan dengan kapasitas 2000 MB(2 Giga) Disk Space dan Bandwidthnya Unlimited.

Untuk lebih lanjut untuk melihat daftar paket premium lainnya silahkan kunjungi alamat situs resminya : https://ziehost.com/hosting.php.

Baca juga : Kelebihan dan kekurangan hosting gratis

Itulah penjelasan tentang nama Hosting terbaik untuk WordPress semoga semua uraian di atas bisa bermanfaat bagi Anda yang lagi mencari hosting berkualitas dan silahkan cek satu satu sesuai kebutuhan website Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel