Pemain Pemula Pokemon GO Wajib Baca

Pemain Pemula Pokemon GO. Cara bermain pokemon Go bagi pemula sangat mudah sekali karena menjadi pemain pokemon yang terpenting mencari keberadaan pokemon bersembunyi dan kadang ada di tengah keramaian orang apalagi anda sebagai pemain pemula pokemon GO jangan di buat susah enjoy aja, pemain pokemon harus memiliki skill yang tinggi karena mengumpulkan pokemon dari berbagai tempat tertentu dan jenis pokemonpun akan bermacam-macam jenis pula.

Apakah pemain pemula bisa menangkap pokemon ? .........Anda pasti bisa walau anda pemula memaikan pokemon GO asal tahu cara memburu dan melempar pokeball ke pokemon sasaran, menangkap pokemon bertujuan melatih pokemon yang anda tangkap menjadi terlatih dan terlihat garang dengan kemampuan jurus saktinya dan setelah memperkuat barisan pokemon milik anda dari mulai level 1 hingga level 4 akan memberi kelengkapan kekuatan untuk bertanding masuk Tim di area GYM.

Ketika pemburuan pokemon ada yang bilang cukup mudah bila hanya anda walau pemain pemula pokemon GO di satu lokasi, tapi bagaimana bila di tempat itu banyak pemain pokemon yang sudah mahir, anda akan tersisih karena baru pemula di pokemon GO dan sama-sama beradu memburu monster-monster pokemon, bisa di bayangkan kecepatan membidik pokemon agan diperhitungkan, sebagai pemain yang sudah fasih tentang permainan pokemon Go pastinya enteng saja.

Pemain Pemula Pokemon GO Wajib Baca

Nah bagi anda pemain pokemon GO terjun ke permainan online ini perlu kerja keras dan seperti yang tadi di singgung pemain pokemon GO harus punya skill dan stamina tinggi dan tentunya pemburuan pokemon kadang berlari-lari dari jalan ke lapangan dalam kota hingga luar kota dan sampai ke bibir pantai untuk mendapatkan pokemon yang super tangguh dan kuat seperti pikachu dan pokemon garang dan pokemon-pokemon lainnya dengan sosok seram.

Untuk pemain pemula sebelum bermain pokemon GO anda wajib baca beberapa langkah ketika awal main pokemon GO yang telah Saya reviews dari pemain yang sudah melakukan pengejaran monster pokemon hingga masuk ke level 5 atau uji tanding.

TIPS JITU PEMAIN PEMULA POKEMON GO


1). Anda pasti tahu Pikachu salah satu pokemon nomor 1 di game pokemon GO dengan senjata sengatan listriknya seperti di layar televisi, di permainan pokemon Go sosok pikachu salah satu pokemon pavorit karena memiliki kemampuan yang luar biasa, kadang membidik pikachu tak segampang yang anda bayangkan waktu anda awal memulai permainan maka akan di suguhkan pokemon lainnya bermunculan di area dan ada 3 monster kecil yang imut yakn Bulbasaur, Charmander, Squirtle.

Catatan : Untuk mendapatkan pokemon pikachu bila ada pengarahan dari Professor Willow jangan di dengar silahkan anda berjalan kemana anda mau, jadi jangan menuruti opsi sang Professor dan nanti pikachu akan menampakan diri di layar smartphone anda, sekarang jelaskan, pokemon pertama pikachu harusnya agar nanti rombongan pokemon yang anda kumpulkan jadi segarang pikachu.

Baca juga : Cara Berburu Dan Memainkan Pokemon GO.

2). Pokemon sangat suka dengan Dupa, maka bila anda singgah di Pokestop dan berbagai item bisa anda kumpulakan seperti item incense atau dupa. Dupa ini bila dilepaskan oleh anda akan menarik para pokemon datang ke wilayah dupa (incense), sebagai pemain tunggu kira-kira 20 menit hingga 30 menit maka pokemon akan datang dan anda harus siapkan pokeball untuk membidiknya.


3). Experience Point/XP adalah untuk melangkah ke level lebih tinggi, pemain harus mengumpulkan poin sebanyak banyaknya, tapi waktu melempar pokeball kadang hasil tangkapan pokemon in memiliki poin kecil jadi ada juga meleset, ada cara agar poin pokemon hasil tangkapan anda semua tinggi sesuai harapan yakni sebelum anda melempar pokeball ke arah monster pokemon, pokeballnya di putar dulu sebelum di lemparkan dan setelah di putar baru lemparkan niscaya pokemon akan tertangkap dan nilainya tinggi biasanya memiliki poin 100.

4). Perhatikan saat anda akan melempar pokemon dengan pokeball ada bulatan yang membesar dan kemudian mengecil maka dengan cepat setelah bulatan mengecil lalu bidik pokemon yang ada di layar Hp anda.

5). Mengetahui jejak pokemon dengan cara sangat mudah dan simpel baget, pemain cukup tekan sebuah tanda jendela yang terletak di bawah bagian sisi kanan, nah maka anda bisa melihat jejak pokemon juga jenis yang akan di tangkap seperti screenshot di bawah.

Pemain Pemula Pokemon GO Wajib Baca

Baca juga : Pokemon Go Di CPU Intel untuk HP Android (ASUS ZENFONE)

6). Utamakan keselamatan yang nomor satu diri anda jangan menerobos jalan raya, jangan memainkan pokemon GO waktu berkendara, lihat situasi pencarian pokemon jangan di tempat sepi dan rawan, ajak teman berkelompok agar bila ada apa-apa ada yang bantu ketiga keadaan pemain mengalami kecelakaan.

Baca juga : Link Download Apk Pokemon GO ASLI.

Itulah Penjelasan sederhana bagi anda pemain pemula pokemon Go agar mendapatkan pokemon lebih banyak dan memilki kemampuan yang tinggi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pemain Pemula Pokemon GO Wajib Baca"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel