Cara Daftar MediaNet Ads Agar Di Terima | Media.Net Reviews

Cara Daftar Media net Yahoo Bing Ads : Media.Net Reviews. Cara daftar publisher media.net hak semua pemilik website blog. Media net salah satu biro iklan dari perusahaan Yahoo dan Bing "Microsoft" mempertemukan penerbit "publisher" dan pengiklan "advertiser" seperti halnya Adsense milik perusahaan iklan Google.

Sebelum ke topik daftar MediaNet Ads mari cari tahu penyalur iklan ini. Media net sebagai (PCC Pay Per Clik) dari luar negeri "Amerika" dan sebagai sarana penyalur iklan untuk website dan blog, sudah banyak pemilik website dari Indonesia dari hosting premium sudah berperan dalam program publisher periklanan MediaNet dari Yahoo-Bing ini.

cara daftar media net

Semakin banyak pemilik website dan blog ingin mendapatkan penghasilan dari publisher media net ini, maka konten berkualitaslah dan bermutu harus menjadi tolak ukur kelayakan publisher media.net.

Baca Juga : Cara Daftar Iklan Kontera Ads Publisher PPC Luar

Oke deh sekarang kita lanjutkan ke Cara Daftar Publisher MediaNet Ads Agar Di Terima sebagai berikut :

CARA DAFTAR MEDIA NET YAHOO BING ADS FULL APPROVED

1). Silahkan akses website Media Net di http://www.media.net/invite
2). Selanjutnya isi semua data yang diperlukan.
3). Kemudian setelah proses pendaftaran tunggu Email dari pihak Media.net.

Isi Email pertama yang diterima menyatakan "Selamat bergabung kepada Anda dan website yang dikaitkan", setelah menunggu 3 hingga 4 hari kembali ada Email yang kedua dari media net menyatakan "website Anda disetujui atau ditolak".

Apabila Website Anda diterima "Approve" maka sekaligus website Anda terdaftar menjadi publisher media net. Kemudian klik tautan Email untuk melanjutkannya.

Tidak semua pendaftaran publisher media net di approve, ada pula ditolak.  Mengapa sebuah website ditolak, apa persyaratan daftar di media net. Jawabanya ada di bawah :

SYARAT DAFTAR MEDIA NET

1). Website harus berbasa Inggris atau bahasa tulisan digunakan bahasa inggris "Website berbahsa Indonesia saat ini masih tidak bisa ikut program".
2). Traffic visitor harus tinggi didukung dengan konten berkualias.
3). Negara traget yakni Kanada, Inggris, Amerika Serikat sebagai visitor utama website.
4). Tidak ada konten didalamnya, software bajakan dan ilegal.
5). Situs harus hosting sendiri.
6). Website bersih dari penipuan, Dis SEO mesin pencari "mengelabui Search engine, mengunakan Software".

PEMBAYARAN DARI MEDIA NET

Menerima bayaran dari klik iklan yang valid dan syah, maka pihak media net akan menghitung semuanya dan apabila penghasilan atau earning sedikitnya sudah $100 tiap bulannya maka pendapatan Anda akan diterima melalui akun Paypal atau Money Transfer.

Baca juga : Cara Daftar Publisher Infolinks Lengkap Tutorialnya

Itulah artikel sederhana tentang cara daftar media.net yahoo-bing ads, semoga semua penjelasan di atas bermanfaat bagi Anda yang ingin menjadi publisher iklan dari media net ini. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar MediaNet Ads Agar Di Terima | Media.Net Reviews"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel