APA KEMOCENG ITU DAN KEGUNAANNYA ?

APA ITU DAN KEGUNAAN KEMOCENG ?. Di ruangan rumah sekalipun yang namanya debu pastilah ada walau menggunakan AC sebagai sirkulasi udara di ruangan rumah atau perkantoran selalu debu sedikitnya ada, nah untuk masalah ini ada satu benda kecil yang memilki kegunaan yang sangat besar untuk membersihkan debu yakni kemoceng, bagi Ibu-ibu yang senantiasa berjibaku dengan urusan bersih-bersih peranan kemoceng tidak lepas dari kegiatan keseharian saat menghilangkan debu yang menempel di perabotan rumah tangga dan peralatan lainnya.

APA KEMOCENG ITU ?

Siapa yang tak kenal kemoceng benda unik berbulu-halus ini memiliki daya listrik untuk menyedot debu di rumah, kemoceng sangat efektif paling sederhana dan bentuknya kecil sering kali di pakai untuk membersihkan debu di daerah yang tak tersentuh tangan, kemoceng mempunyai daya hisap yang sangat membantu menarik debu di sela-sela kecil cukup diusapkan pada bagian yang berdebu maka debu.

Benarkah kemoceng bisa menyedot debu ? Seperti tadi di singgung jawaban ya seperti di atas kemoceng mampu memberi keringan dalam membersihkan debu dan menurut saya di sebut juga vacuum cleaner tanpa aliran listrik untuk menggerakan dan menyedot debu.

Baca juga : Cara membersihkan Kaca Jendela Dan Kaca Kamar Mandi

Untuk lebih jelasnya ada 3 pilihan kemoceng dan manfaatnya sama untuk menyedot partikel kecil dan debu, ada kemoceng bulu ayam, kemoceng elektrik, kemoceng microfiber seperti di bawah ini ulasanya satu-satu :

BAHAN-BAHAN KEMOCENG

  • Kemoceng bulu ayam
  • Kemoceng elektrtik
  • Kemoceng microfiber

Apa Itu Dan Kegunaan Kemoceng ?

  • Kemoceng bulu ayam adalah kemoceng paling sederhana dan murah harganya, kegunaan kemoveng yang berbahan dari bulu ayam ini jangan di anggapmenteng walaupun sederhana cukup ampuh menghilangkan debu atau di sedot
  • Kemoceng microfiber kemoceng berbentuk rumbay-rumbay dan memili daya sedot pertengahan terbuat dari microfibe yang halus.
  • Kemoceng elektrtik ini paling besar tenaganya bila ada debu di jarak 5 cm aja akan tersedot memliki daya listrtik yang kuat untuk menarik debu.

Baca juga :

Itulah tips sederhana tentang apa arti dan kegunaan kemoceng, semoga bermanfaat, salam sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "APA KEMOCENG ITU DAN KEGUNAANNYA ?"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel