Cara Membersihkan Kap Kaca Lampu Mobil Kembali Kinclong

Lampu mobil adalah salah satu penerangan saat perjalan malam hari atau cuaca siang berkabut, lampu penerangan mobil sedikit terganggu apabila kap kaca belakang lampu mobil kotor, berkarat. kap lampu berperan penting memantulkan sinar yang datang kebelakang di teruskan kedepan dengan fokus titik sinarnya pada waktu malam dan kap lampu mobil biasanya berbentuk cekung dilapisi cat pernekel yang sanggup memantulkan cahanya beberapa kali terang wat bola lampu.

Sebelum anda membeli kap lampu yang baru coba buka dan bersihkan sendiri itung-itung irit biaya, kadang sinar lampu mobil seiring waktu berjalan sinarnya meredup dan di akibatkan cekungan kap kotor atau ada karat yang membekas, biasakan periksa bila kendala ini terjadi pada kendaraan anda,. Penting sekali cara membersihkan secara berkala kap lampu mobil bila ada noda yang membekas. Jadi kap kaca lampu mobil memilki peranan penting selain penyinaran waktu malam bisa juga memilki mobil yang selalu bersih bebas karat dan cara membersihkannya tap repot-repot amat lho.

Biasakanlah membersihkan noda atau karat baru di lihat dan jangan membiarkan berlarut-larut tidak dbersihkan karena bila karat sudah berusia lama tidak secepatnya dibersihkan akan lebih banyak waktu terbuang dan susah hilang noda karat salah satu pada kap lampu mobil anda.

Baca juga : Cara Membersihkan Noda Oli Pada Body Mobil
Nah inilah tips cara membersihkan kap kaca lampu mobil kembali kinclong seperti di bawah ini penjelasannya:

CARA MEMBERSIHKAN BAK LAMPU MOBIL


CARA MEMBERSIHKAN KAP LAMPU MOBIL

BAHAN UNTUK MEMBERSIHKAN BAK LAMPU MOBIL

Beberapa bahan untuk membersihkan atau menghilangkan karat di kaca bak atau kap lampu mobil sebagai berikut ini :

  • Air bersih
  • Pasir halus hasil penyaringan ambil yang terlembutnya
  • Deterjen bubuk

CARA KERJA MEMBERSIHKAN KARAT PADA KAP LAMPU MOBIL

Buka dulu kap atau batok lampu serta dudukannya, selanjutnya masukan bubuk deterjen dan air dan pasir lembut lalu di goyang-goyangkan setelah cukup lama keluarkan air di dalam bak lapu ulangi pengisisan pasir dan bubuk deterjen berulangkali hingga mendapatkan hasil yang maksimal karat hilang.

Baca juga :

Sekian tips sederhana tentang cara membersihkan kap kaca lampu mobil kembali kinclong, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Membersihkan Kap Kaca Lampu Mobil Kembali Kinclong"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel