Cara Membersihkan Kerak Noda Pada Gelas

Gelas salah satu benda pecah belah yang sering terkena noda kerak karena beberapa faktor bisa dari keseringan untuk air minum teh maka noda pada gelas agak sulit di bersihkan dengan sabun saja, sedangkan kerak noda pada gelas biasanya berwarna coklat kehitam-hitaman dan tak enak di pandang walau habis dicuci.

Sebagai ibu rumah tangga pasti sebel bila peralatan makan seperti gelas biasa dan kristal, piring, sendok dan lainnya ada bekas noda, kusam, bekas lipstik dan lemak, yang sulit dihilangkan, ada cara membersihkan kerak noda pada gelas biasanya mencuci hanya menggunakan tangan ditambah cairan pembersih seperti ( sunli...) woow promosi nih, gak apalah yang penting bermanfaat untuk sesama. Apabila Cara membersihkan kerak menggunakan sabun bisanya nantinya ada sedikit bau sisa sabun apabila tidak benar bersih, alangkah baiknya ada tips sederhana untuk menghilangkan noda pada gelas seperti bekas residu kopi dengan apas kopi pula, namun untuk menghilangkan bau ya tadi menggunakan satu produk yakni sunli... atau mama... saja sebagai pilihan tepat.

Cara Membersihkan Kerak Noda Pada Gelas

Cara paling ampuh biasanya menghilangkan kerak yang membekas pada gelas menggunakan bekas residu kopi tapi ada juga kerak pada gelas diakibatkan residu kopi juga yang pastinya pakai cairan pembersih ada di pasaran.

Baca juga : Cara Membersihkan Keramik Dinding Kamar Mandi

Untuk lebih jelasnya  inilah prakteknya cara membersihkan kerak noda pada gelas paling sederhana seperti di bawah ini :

CARA MEMBERSIHKAN KERAK NODA PADA GELAS

BAHAN PENGHILANG KERAK DAN NODA DALAM GELAS

  • Soda kue.
  • Perasan lemon.
  • Cuka.
  • Ampas kopi hitam
  • Sikat gigi baru atau bekas.

CARA KERJA MENGHILANGKAN KERAK PADA GELAS

  • Soda kue di campur air secukupnya cara penggunaanya ambil larutan soda kue tadi pakai kain atau sikat gigi silahkan gosok pada noda yang membandel.
  • Larutan air dan cuka untuk gelas yang buram, dengan cara ambil larutan cuka gosok pakai kain halus atau sikat gigi bila sudah di gosok rendam dengan larutan cuka tadi waktunya lebih dari 3 jam tergantung noda membandel, setelah itu bilas dengan air bila noda sudah hilang.
  • Perasan lemon di campu dengan air secukupnya dan ambil pakai kain lembut gosok pada area noda kerak di gelas.
  • Anda bisa menggunakan ampas kopi untuk menghilangkan noda walau kopi sebagai penyumbang noda tapi ampasnya ampuh dan jitu cara sederhana, boleh di coba ya.

Baca juga :

Itulah tips sederhana tentang cara membersihkan kerak noda pada gelas, semoga bermanfaat, salam sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Membersihkan Kerak Noda Pada Gelas"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel