Cara Membersihkan Spring Bed Dan Kasur

Spring bed dan kasur salah satu tempat kita istirahat atau tidur setelah seharian beraktifitas untuk melepas lelah dan bugar lagi besok karena istirahat dengan tidur yang sesuai anjuran kesehatan 7 jam dalam sehari dan ditunjang tempat tidur yang sehat dengan sirkulasi udara yang normal dan harus dijaga sebagi tempat tidur kita seperti spring bed dan kasur juga guling harus keadaan fress bebas debu tidurpun akan nyaman, bila spring bed dan kasur kita kotor dari debu tidurpun akan terganggu karena pengap mungkin jarang dibersihkan.

Spring bed atau kasur kotor sangat menggangu kenyaman tidur anda, mulai dari noda bekas urine anak atau darah, cara membersihkan noda di kasur perlu extra hati-hati jangan membersihkan dengan air panas karena akan semakin meresap noda ke dalam serat. Ada juga anda cara membersihkan kotoran seperti kutu busuk dan debu dengan cara modern dari pasaran seperti pakai penyedot debu tapi melakukan pekerjaan dengan sedot debu jangan sampai merusak strtuktur serat spring bed dan kasur atau isi kasur rusak.

Beberapa cara yang perlu diperhatikan saat memulai membersihkan spring bed dan kasur jangan menggunakan bahan yang dapat merusak warna atau serat kain spring bed dan menggunakan cairan pelembut khusus kain springbed dan kasur.

Solusi cara membersihkan spring bed dan kasur

Baca juga : Cara Membersihkan Lantai Kayu Dan Beton Agar Bebas Jamur Dan Tidak Licin

Nah yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara membersihkan noda di spring bed atau kasur itu ? lebih jelasnya ulasannya sebagai berikut :

MEMBERSIHKAN NODA PADA SPRING BED DAN KASUR


BAHAN UNTUK MENGHILANGKAN NODA PADA SPRING BED DAN KASUR

  • Air dingin.
  • Kain microfiber
  • Soda kue.
  • Penyedot debu.
  • Cuka
  • Cairan pencuci piring.
  • Penyedot debu.

LANGKAH MEMBERSIHKAN KASUR DAN SPRINGBED

  • Air mempunyai peran penting membersihkan noda dengan cara isikan air pada botol bekas minyak wangi semprot atau semprotan biasa untuk pelicin istrika, cara kerja semprotan air ke noda lalu tepuk-tepuk hingga bersih bila sudah bersih silahkan jemur kasur di bawah terik matahari agar cepat kering, untuk mejemur idel spring bed dalam satu tahu cukup 4 kali saja.
  • Cuka dan air berguna perontok noda darah pada spring bed atau kasur, cara kerjanya cukup semprotkan air campuran cuka pada noda darah lalu usap cara memutar, lap dengan lap bersih.
  • Campurlah komposisi air sendok air dan satu sendok cuka berguna anti bakteri alami yang efektif menghancurkan noda protein, cara kerjanya cukup usap noda dengan cara tepuk-tepuk hingga bersih.
  • Soda kue campur dengan air sebagai penetral bau kbekas urine, oleskan pada noda hingga bersih.
  • Cairan pencuci piring sangat cepat menghilangkan noda lemak yang membandel di spring bed cuma baca juga petunjuknya.
  • Penyedot debu paling bagus karena bisa menyedot debu kecil yang timbul oleh microba dan kutu cuma alangkah baiknya atur penyedotan agar tidak merusak area noda atau kotoran dan debu di spring bed.

Baca juga :

Itulah tips sederhana tentang cara membersihkan noda di spring bed atau kasur, semoga bermanfaat, salam sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Membersihkan Spring Bed Dan Kasur"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel