Cara Daftar Twitter : Buat Akun Baru Twitter Dengan Gambar

Cara Daftar Twitter Baru Lengkap. Perkembangan teknologi saat ini sangat pesat mendorong pihak pengembang unggulannya dan salah satunya situs Sosial Media populer kedua yakni Twitter, maka dari itu saya akan menjelaskan cara daftar akun Twitter,  dan bangaimana cara membuat akun Twitter itu? untuk membuat membuat akun Twitter sangat mudah sekali inolah sedikit cuplikannya, dari beberapa situs sosial media yang lagi trend Twitter muncul sebagai situs yang memilki arti luas manfaatnya untuk bisnis dan update informasi hangat secara online dan pengunanya mencapai ratusan juta saat ini.

ntuk bisa menikmati fitur unggulan dari situs sosial media ini. Anda diharuskan memiliki sebuah akun ID Twitter, Untuk mendapatkan akun ID Twitter harus memiliki sebuah akun email yang masih aktif. Cara daftar Twitter sebenarnya tak memrlukan waktu panjang untuk langkah-langkah membuat akun Twitter hingga selesai, syaratnya hanya Anda harus mempersiapkan dulu akun email aktif, bila belum punya silahkan klik tautan ini cara daftar akun Google Gmail atau email lainnya untuk membuat akun twitter.

Cara Daftar Membuat Akun Twitter

Twitter menurut wikipedia sebagai jejaring sosial dan mikroblog daring bagi penggunanya berkirim pesan atau tweet, sekarang sudah banyak pengguna baru mendaftar Twitter karena kepopulerannya di dunia setelah Facebook. Situs Twitter ini Kita bisa saling terhubung satu sama lainnya dengan mengkuti follow atau meretweet (RT) update status mungkin yang lagi populer, kembali lagi topik cara membuat akun twitter sangat mudah sekali bila seseorang pernah mendaftar namun sebagian pihak yang belum mengenal situs jejaringan sosial media ini ada satu kendala cara buat akun Twitter akan terasa sulit sekali karena untuk membuat akun twitter diperlukan terlebih dahulu sebuah email aktif untuk memulai ke tahap Sign Up Twitter.

Perkembangan dunia internet semakin maju mendorong perusahan sosial media menciptakan suatu produk untuk bisa berbagi file salah satunya Twitter ini dan untuk membuat akun Twitter baru sosial media yang satu ini sangat simpel banget bisa dengan mengunakan komputer atau laptop dan cara membuat akun Twitter yang paling cepat dan tak kalah dengan PC dengan mengunakan perangkat Smartphone atau Hp berbasis Android karena cukup mendownload dan istall aplikasinya dan sudah tersdia di Play store dan sudah terbukti sudah 500 juta unduhan.  Lebih serunya  cara membuat akun twitter baru  ini selain menjalin pertemanan banyak juga digunakan untuk ajang promosi suatu produk atau lebih dkenal bisnis online misalkan banyak juga dari kalangan pengusaha memanfaatkan media sosial ini, ada beberapa akun Twitter dari seoarang figur atau artis terkenal memanfaatkan mendekatkan dengan fans atau penggemarnya dan secara rutin mereka update status baru bila ada jobs atau kegiatan launnya dishare melalui akun twitternya.


Banyak penggguna baru membuat akun Twitter dari negara Indonesia ditujang dengan data paket internet sekarang semakin murah dan jaringan yang stabil sehingga kepopuleran sosial media Twitter tumbuh sebanding dengan teknologi internet. Nah sudah sudah mengerti sekarang, apa itu Twitter dan manfaatnya maka dengan itu bila yang belum memilki akun twitter dan berniat membuatnya untuk perorangan, kelompok, Organisasi atau Intansi terkait atau golongan bisa menjadi rekomendasi kegiatan Anda kelola.

Baca juga : Cara Daftar Akun Facebook Lengkap Aktivasi
Untuk lebih jelasnya inilah cara daftar akun Twitter baru lengkap dengan gambar sebagai panduannya seperti di bawah ini:

MEMBUAT AKUN TWITTER


Langkah Satu

1). Silahkan kunjungi website resminya twitter di alamat www,twitter.com selanjutnya Anda terbuka halaman baru bagian halaman utama dalam pendaftaran akun twitter baru. Seperti gambar di bawah ini:

Membuat twitter

2). Kemudian setting bahasa yang anda gunakan.Pada Nomor 1.
3). Selanjutnya masukan Nama Lengkap seperti pada nomor 2, nantinya nama ini akan tampil sebagai nama pada akun twitter anda.
4). Masukan alamat email anda yang valid dan sah atau masih aktif pada kotak isian nomor 3, Anda bisa menggunakan akun email Yahoo, Gmail dan akun email yang lainnya.
5). Silahkan masukan kata sandi atau password pada nomor 4 dengan membuat kata sandi yang unik atau kombinasi huruf angka dan simbol agar sulit di tebak orang.
6). Klik "Daftar Ke Twitter" pada nomor 5 bila semua data yang di minta sudah Anda isikan dengan benar dan selanjutnya maka Anda akan melihat halaman baru sebagai step kedua cara buat akun twitter ini.

Langkah kedua :

Langkah kedua pendaftaran kedua sebagai konfirmasi dari data yang di butuhkan dalam pendaftaran dengan mengisi nama pengguna akun twitter Anda. Seperti screenshot di bawah ini :



Penjelasan pada screenshoot di atas :

1). Nama Pengguna " : Isikan nama pengguna akun twitter Anda pada nomor 1, nama pengguna akun twitter ini nantinya akan menjadi identitas nama yang terpampang pada halaman twitter Anda.

2). Verifikasi ": Selanjutnya Anda centang kotak seperti nomor 2 pada screenshot di atas.

3). Daftar " : Silahkan klik tombol yang bertuliskan Daftar pada nomor 3 di screenshot di atas.

Langkah ketiga :

Langkah ketiga sebagai mualainya Anda akan berada di halaman muka Twitter baru. Seperti screenshot di bawah:



Selanjutnya Anda klik tombol yang bertuliskan "Ayo" seperti screenshot di atas dan natinya akan membuka halaman baru lagi.

Langkah  keempat :

Pada langkah keempat ini silahkan isi apa minat Anda dan pilih halaman yang Anda sukai untuk di ikuti sebagai awal pertama Anda menggunakan twitter.



Langkah kelima :



Langkah ke lima ini Anda di perkenalkan beberapa daftar yang sangat banyak di perkirakan ada 40 daftar bisa Anda ikuti, silahkan pilih dan sesuikan juga menghapusnya daftar yang ingin diikuti sesuai keinginan atau menghapusnya dengan klik tombol dengan tanda (x)

Setelah semua beres maka tahap selanjutnya klik tulisan "Ikuti dan lanjutkan" dan kembali Anda melihat halaman baru di twitter.

Langkah keenam :

Seperti screenshot di bawah, Anda bisa mengunduh foto untuk profil twitter.



Foto profil berperan sebagai identitas wajah Anda bila seseorang menemukan Anda maka akan mempollow Anda nantinya , dan proses penerapan foto profil ini bisa Anda lewati dengan cara klik tulisan "Lewati langkah ini".

langkah  ketujuh :

Untuk step keketujuh ini Anda dapat menaploud data pada email Anda ( email untuk daftar tadi ) dengan cara klik tombol yang bertuliskan " Unggah kotak Gmail "seperti screenshot di bawah ini :



Setelah semua step ketujuh dilengkapi maka Anda akan melihat halaman utama twitter pada akun Anda.

VERIFIKASI EMAIL PEMBUATAN TWITTER

Pada langkah ketujuh ini Anda sudah memiliki akun twitter tapi belum sepenuhnya sempurna, memangnya apalagi agar akun twitter ini lengkap ada bagian yang lainnya yang perlu Anda lengkapi agar semua akses ke akun twitter Anda penuh. Seperti akses verifikasi akun email sebagai berikut ini :

a). Silahkan isikan email Anda, memasukan email ini sama seperti Anda mendaftar akun twitter tadi.
b). Selanjutnya Anda klik pada tulisan "Social" kemudian buka pesan email sebagai konfirmasi dari pihak Twitter.
c). Setelah Anda membuka pesan email dari pihak Twitter maka klik tulisan " Konfirmasi Sekarang"

Maka dengan cara klik tombol konfirmasi sekarang Anada secara penuh bisa menggunakan akun twitter.


Ternyata mudah cara daftar membuat akun Twitter cukup beberapa menit saja anda bisa ON di Twitter dan gunakan akun twitter anda dengan bijak untuk keperluan dan profesi anda.

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel cara daftar membuat akun Twitter semoga bermanfaat.Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknnya anda lihat-lihat lagi artikel lainnya diblog Ciri Seo,juga tulis komentar dengan baik tentang uraian diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel